Close

Wawako Asrul Dukung Pelaksanaan Regsosek 2022

PENDATAAN REGSOSEK— Wakil Wali Kota, Drs. Asrul sampaikan dukungannya terhadap pelaksanaan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022.

PADANG PANJANG, METRO–Wakil Wali Kota, Drs. Asrul sampaikan duku­ngannya terhadap pelaksanaan Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) 2022 untuk Kota Padang Panjang

Hal ini disampaikannya, saat petugas Badan Pusat Statitik (BPS) Padang Panjang melaksanakan Regsosek ke Rumah Dinas Wawako, Senin (24/10).

Selain itu, Asrul juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan Regsosek ini. Dengan menerima petugas dan memberikan jawaban yang benar, jujur dan apa adanya.

“Regsosek sangatlah penting. Sesuai dengan tujuannya untuk menyediakan sistem dan basis data seluruh penduduk yang terdiri atas profil, kondisi, sosial, ekonomi, dan kesejahteraan,” ucapnya.

Sementara itu, selama proses pelaksanaan Regsosek 15 Oktober-14 November nanti, Asrul berharap seluruh masyarakat di Padang Panjang bisa terdata 100%. Ia juga berpesan kepada seluruh petugas BPS yang turun ke lapangan untuk tetap menjaga kesehatan selama proses Regsosek ini selesai. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top