Menu

Wawako Apresiasi BRI Peduli Masyarakat

  Dibaca : 60 kali
Wawako Apresiasi BRI Peduli Masyarakat
SERAHKAN—Wakil Wali Kota (Wawako) Pariaman, Mardison Mahyuddin saat penyerahan hadiah kepada pemenang undian hadiah BRI (efa nurza/posmetro)

PARIAMAN, METRO – Wakil Wali Kota (Wawako) Pariaman, Mardison Mahyuddin, kemarin, menghadiri acara penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Pentas Utama Gandoriah, kemarin. Dalam kesempatan ini beliau memberikan apresiasi kepada BRI Kantor Cabang (Kanca) Pariaman yang selalu konsisten dan komitmen mengadakan undian setiap tahunnya di Kota Pariaman.

“Kegiatan ini diadakan bukan karena BRI ini hanya sekedar bertujuan bagi-bagi hadiah saja tetapi lebih dari itu BRI ingin menjalin tali silaturahmi dengan para nasabahnya. Hadiah jangan dijadikan perangsang untuk kita selalu menabung tapi bagaimana semangat kita untuk selalu gemar menabung. Saya yakin Bank BRI adalah banknya rakyat yang selalu tulus dalam pelayanan,” ujarnya.

Mardison Mahyuddin juga berharap semoga Bank BRI ini bukan hanya bank yang sekedar membagi-bagi hadiah saja tetapi lebih dari itu Bank BRI harus peduli terhadap masyarakat baik masyarakat Kota Pariaman maupun masyarakat Kabupaten Padangpariaman.

Pimpinan BRI Cabang  Pariaman, Anton Tisna Sumantri menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan iven tahunan yang selalu mereka adakan dalam bentuk acara PHS. Penarikan undian ini sebagai bentuk apresiasi BRI kepada nasabahnya yang selalu setia menabung di BRI dalam bentuk tabungan simpedes.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan dan nasabah yang senantiasa mendukung Bank BRI untuk melaksanakan setiap kegiatan yang mereka adakan serta mempercayakan kepada Bank BRI untuk mendukung seluruh kegiatan finansial nasabah baik untuk transaksi keuangan usaha maupun transaksi keuangan pribadi.

“Hingga saat ini Kanca BRI Pariaman memiliki 11 BRI Unit yaitu BRI Unit Sungai Geringging, BRI Unit Sungai Limau, BRI Unit Campago, BRI Unit Tujuh Koto, BRI Unit Pariaman Kota, BRI Unit Nan Sabaris, BRI Unit Lubuk Alung, BRI Unit Pasar Usang, BRI Unit Pakandangan, BRI Unit Batu Basa dan BRI Unit Kurai Taji, 1 Kantor Kas (Kantor Kas BIM) dan 4 Unit Teras BRI, keseluruhannya tersebar di seluruh Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman”, jelasnya.

Anton Tisna Sumantri juga ungkapkan bahwa Kanca BRI Pariaman memiliki 26 mesin ATM, 353 Unit mesin EDC dan 245 merchant Mocash serta merchant Brizzi sebanyak 365 buah dan 1.048 buah agen BRILink.

Lebih kurang 400 orang nasabah Bank BRI Kanca Pariaman hadir mengikuti undian panen hadiah simpedes untuk periode pertama. Acara ini juga dimeriahkan oleh suguhan tari minang kreasi dari komunitas  Sanggar Darak Dadarak asuhan pemuda Pariaman, Ribut Anton Sujarwo yang sudah menjalin kerjasama dengan Bank BRI Cabang Pariaman lebih kurang tiga tahun terakhir.

Panen Hadiah Simpedes ini merupakan penarikan undian hadiah simpedes  semester I tahun 2019 yaitu periode undiannya bulan Maret sampai dengan bulan Agustus 2019. Adapun jenis hadiah yang di undi adalah berupa hadiah grandprize berupa 1 unit mobil Honda Mobilio, hadia utama berupa 7 unutk sepeda motor suzuki dan hadiah biasa berupa 19 unit TV LED, dan hadiah tersebut hanya diberikan kepada nasabah setia Simpedes yang selalu mempercayakan kepada Bank BRI melalui peningkatan saldo tabungan, dan tidak menutup kemungkinan untuk seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah yang disediakan di panen hadiah simpedes ini.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional