Menu

Wawako Antarkan Bantuan Langsung untuk Warga

  Dibaca : 118 kali
Wawako Antarkan Bantuan Langsung untuk Warga
SERAHKAN—Wawako Padang Mardison Mahyuddin serahkan bantuan beras.

Membantu masyarakat miskin dalam daerahnya pada masa pandemo covid 19, kemarin, Wakil Walikota Mardison Mahyuddin langsung turun memberikan bantuan beras kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kita memberikan bantuan beras ini, karena melihat keluarga ini tergolong miskin dan mereka sangat butuh bantuan dari para donatur yang ada di Kota Pariaman. Makanya, kita sekarang berikan bantuan beras langsung kepada mereka,” kata Wakil Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, dimana keadaan keluarga yang diberikan bantuan beras ini  tergolong miskin dan sangat butuh bantuan demi kebutuhan sehari-hari. “Kita berharap bantuan yang kita berikan ini dapat berguna bagi mereka dalam menjalankan roda kehidupan sehari-harinya,” ujarnya.

Namun demikian Mardison Mahyuddin berharap kepada masyarakat yang mendapatkan bantuan agar dapat maksimalkan bantuan ini, sehingga bantuan yang tidak seberapa ini berguna bagi masyarakat yang menerimanya.

“Saya sekaranag langsung antarkan bantuan ini kepada masyarakat miskin ini. Semoga mereka dapat memanfaatkan dengan baik,” tandas Mardison Mahyuddin yang juga Ketua DPD Partai Golkar Kota Pariaman itu. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional