Menu

Waspadai Kasus Pencurian

  Dibaca : 147 kali
Waspadai Kasus Pencurian
SERAHKAN BANTUAN— Bupati Padangpariaman Suhatri Bur serahkan banntuan pada pengurus Surau Buah Kayu, Nagari Sungai Asam Kecamatan 2X11 Enam Lingkung.

PDG.PARIAMAN, METRO
Bupati padangpariaman Suhatri Bur meminta waspadai saat masyarakat ke luar rumah atau meninggalkan rumah, karena kondisi sekarang rawan tindakan pencurian.

“Dengan telah waspadanya kita dalam segala hal otomatis berbagai jenis gangguan akan bisa ditekan,” kata Bupati Padangpariaman Suhatri Bur saa memimpin Tim Safari Ramadhan khusus mengunjungi Surau Buah Kayu, Nagari Sungai Asam Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, kemarin.

Turut Mendampingi K BKPSDM, K Kesehatan, K DPMPTP, K BPM, K KB, K BPKD, K SOSIAL, K Arsip, Direktur PDAM, Plt Asisten 1, Ketua TPKK, Kabag Hukum, Kabag Humas, Sek Perikanan, Kabid Perdagangan, Kabid Pendidikan, Kabid Sosial, Plt Kabag Umum, Kemenag, Camat, Wali Nagari.

Katanya, tujuan safari Ramadhan dilakukan Pemkab untuk menyampaikan program- program yang dilaksanakan, menyampaikan informasi-informasi dan menampung aspirasi masyarakat.

“Tentunya kita harus meningkatkan ibadah dibulan Ramadhan, karena bulan Ramadhan adalah bulan yang paling istimewa diantara bulan-bulan lain, semua amal ibadah kita dilipatgandakan pahalanya oleh Allah SWT,” tandasnya.

Terakhir Suhatri Bur mengingatkan untuk meningkatkan kewaspadaan dibulan Ramadhan, waspada penyakit masyarakat, waspada terhadap bencana dan memastikan kewaspadaan saat meninggalkan rumah.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional