Menu

Warga Ucapkan Terima Kasih, Polres Pessel Gelar Vaksinasi Massal

  Dibaca : 64 kali
Warga Ucapkan Terima Kasih, Polres Pessel Gelar Vaksinasi Massal
BERIKAN DOORPRIZE—Kabag Sumda Kompol Elizabeth berikan doorpraize pada peserta vaksin.

PESSEL, METRO–Apresiasi disampaikan beberapa masyarakat te­lah sejak pagi mengantri untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal diseleng­garakan oleh Polres Pesisir Selatan, Sabtu (26/6) di areal parkir Mapolres Pessel.

Vaksinasi massal meli­batkan masyarakat umum, orang tua lanjut usia dan anggota Polres Pessel ter­sebut, dalam rangka me­nyam­but Hari Bhayang­kara Kepolisian Republik Indonesia ke 75 tahun 2021.

Pantauan di lapangan, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, ma­syarakat relah antri untuk mendaftarkan diri.

Kapolres Pesisir Se­latan AKBP. Sri Wibowo, S.IK, M.H mengajak awak media ada di Kabupaten Pesisir Selatan ikut menye­ruhkan melalui  pembe­ritaan pada masyarakat ikut untuk ikut vaksinasi cegah pengebaran virus Covid -19.

Dikatakan Sri Wibowo, vaksinasi massal dan lan­sia digelar jajaran Polres Pesisir Selatan dalam rang­ka peringatan Hari Bha­yangkara Kepolisian Re­publik Indonesia ke 75 Ta­hun 2021.

“Jangan percaya isu – isu hoax, jangan takut un­tuk Vaksinasi karena dija­min hallal dan aman,” te­gas Kapolres pada awak media

Kedepan kegiatan se­perti ini akan terus dilaku­kan bersama elemen ter­kait hingga tahun 2020, dalam rangka memutus mata rantai Covid -19, khu­susnya di wilayah hukum Polres Pessel. Harapan kita 75 % masyarakat di Pessel sudah melaksanakan vak­sinasi.

Ani warga Salido, Keca­matan IV Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan mengu­cap­kan terima kasih dan ap­resiasi pada Kapolres Pe­sisir Selatan telah melak­sanakan kegiatan vak­si­nasi Covid -19 di Pesisir Selatan, khususnya di Ke­ca­matan IV Jurai.

Walaupun awalnya Ia takut atas berita diluar tentang vaksin, namun sa­at dicoba vaksin berita terkait vaksin itu tidak benar.  “Allhamdullilah hing­ga sampai saat ini setelah dilakukan vaksin tidak ada apa – apa,” ujar nya.

Hal sama dituturkan Totok  berprofesi sebagai tukang ojek ini, walaupun awam dengan apa itu vak­sin dan hanya tahu diberita saja, namun karena pen­ting bagi imun tubuh men­cegah penyebaran covid -19.  “Kalua takut disuntik ya, tapi dari pada kita terkena Covid bagus ikut vaksin,” kata Totok.

Sementara itu Nindi pelajar mengucapkan s­e­lamat hari Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia Ke -75 Tahun 2021, semoga Polri semakin ma­ju, profesional. Nindi me­ngajak pada generasi mu­da lainya untuk tidak takut dengan vaksin. Kedepan vaksin seperti ini juga diadakan di Polsek – Polsek. “ pokoknya dijamin deh… aman dan halal,” kata nya usai menerima doorpraize yang dibagikan jajaran Polres Pessel. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional