Menu

Warga Tunggul Hitam Terima Bantuan Beras

  Dibaca : 597 kali
Warga Tunggul Hitam Terima Bantuan Beras
PEMBAGIAN BERAS— Anggota DPRD Padang, Wismar Pandjaitan menyerahkan bantuan beras kepada warga di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam.

TUNGGUL HITAM, METRO
Dua ton beras disebar ke masyarakat yang terdampak Covid-19 oleh Anggota DPRD Padang, Wismar Pandjaitan pada Kamis (16/4) di Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Kototangah. Bantuan yang diberikan tersebut atas dasar kepedulian kepada warga. Penerima bantuan itu rata-rata warga yang tak masuk dalam data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS).

Anggota DPRD Padang, Wismar Pandjaitan mengatakan, beras yang dibagi itu peruntukkannya untuk beberapa kelompok masyarakat. Seperti Jawa, Minang, Batak dan Nias yang ada di Kecamatan Kototangah.

“Masing-masing warga mendapatkan 5 kilogram beras. Bantuan yang diserahkan ialah inisiatif saya sendiri. Bantuan ini untuk meringankan beban warga,” ujar kader PDI P ini.

Wismar menambahkan, pihaknya juga melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Tujuannya untuk mengurangi penyebaran virus corona dan mewujudkan kenyamanan warga.

Sementara itu, Ketua RW 14, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Kototangah, Yanti memberikan apresiasi atas kepedulian Anggota DPRD Padang, Wismar Pandjaitan yang telah memberikan bantuan pangan berupa beras. Semoga bantuan yang diterima warga dapat dimanfaatkan dengan baik dan kesusahan warga tak terlihat lagi.

Ia mengungkapkan, bantuan beras ini disebar kepada warga yang berjumlah 500 kepala keluarga (KK). “Kita berharap bantuan lainnya dapat segera tiba, supaya beban warga tak banyak lagi dan tidak muncul keresahan warga terkait belum turunnya bantuan Pemko Padang,” ucapnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional