Menu

Warga Toboh Gadang Terima BLT

  Dibaca : 152 kali
Warga Toboh Gadang Terima BLT
SERAHKAN—Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Anggaran Dana Desa (ADD) Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga.

PADANGPARIAMAN, METRO
Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin, menyerahkan secara langsung Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari ADD Nagari Toboh Gadang Selatan, Kecamatan Sintoga, Kabupaten Padangpariaman.

“Kita meminta kepada masyarakat yang menerima BLT kali ini agar dapat mempergunakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga dana BLT ini dapat meningkatkan ekonomi masyarakat dalam masa pandemi covid-19,” kata Wakil Bupati Padangpariaman Suhatri Bur, kemarin.

Katanya, dana BLT ini hendaknya dipergunakan untuk keperluan yang sangat mendesak bagi masyarakat yang menerimanya. Sebab, negara memberikan BLT ini kepada masyarakat, karena ekonominya terganggu dalam masa pandemi covid 19.

“Kita berharap juga bagi masyarakat menerima BLT ini dapat mengembangkannya, sehingga ekonominya terdampak akibat Covid- 19 dengan adanya bantuan ini kembali bergerak. Apalagi sekarang telah diberlakukan new normal atau masa baru bagi masyarakat untuk perubahan kehidupan,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional