Menu

Warga Terdampak Covid-19 Dibantu Polresta Bagikan 1.000 Paket Sembako

  Dibaca : 746 kali
Warga Terdampak Covid-19 Dibantu Polresta Bagikan 1.000 Paket Sembako
SEMBAKO— Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Try Himawan menyerahkan bantuan sembako kepada salah seorang warga.

ALANGLAWEH, METRO
Pandemi corona yang terjadi di hampir semua belahan dunia membuat efek yang mengerikan, terutama dalam bidang ekonomi masyarakat. Polisi yang punya fungsi sebagai pengayom masyarakat pun harus ikut turun tangan setidaknya meringankan beban ekonomi untuk masyarakat terdampak.

Hal itulah yang mendasari Polresta Padang untuk menggelar aksi bagi-bagi sembako bagi masyarakat yang benar-benar terkena dampak Covid-19. Sedikitnya, sekitar 1.000 paket sembako sudah disiapkan oleh semua jajaran Polresta Padang untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan penyaluran pun sudah dilakukan dan diserahkan kepada masyarakat.

Seperti yang terlihat Selasa (21/4) di kawasan Padang Selatan terlihat Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar Try Himawan didampingi oleh Waka Polres AKBP Haris Hadis langsung memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kita melakukan pembagian sembako untuk masyarakat terutama yang terdampak Covid-19 ini. Kegiatan tersebut digelar serentak seluruh Indonesia sesuai dengan maklumat Kapolri,” kata Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar Tri Himawan saat penyerahan sembako secara simbolis di kawasan Alanglaweh, Kecamatan Padang Selatan.

Didampingi Wakapolres, AKBP Haris Hadis dan semua jajaran di Polresta Padang, penyerahan sembako ini disambut antusias oleh masyarakat. “Semoga bantuan yang kita berikan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang terdampak oleh Covid-19,” tutup Kapolres. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional