Menu

Warga Sumbar Deklarasi KAMI di Limapuluh Kota

  Dibaca : 247 kali
Warga Sumbar Deklarasi KAMI di Limapuluh Kota
DEKLARASI— Sejumlah warga dari berbagai daerah di Sumbar melalakukan deklarasi Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, baru-baru ini. Deklarasi itu menyusul deklarasi yang dilakukan sejumlah tokoh nasional di Kota Jakarta.

LIMAPULUHKOTA, METRO
Sejumlah warga dari berbagai daerah di Sumatera Barat mendeklarasikan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) di Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota-Sumatera Barat baru-baru ini. Deklarasi itu menyusul Deklarasi yang dilakukan sejumlah tokoh Nasional beberapa lalu di Ibukota Jakarta.

Dalam Deklarasi yang digelar di Kecamatan Harau itu, terlihat hadir sejumlah ulama Sumatera Barat, diantaranya Ustad Jel Fathullah, Ustad Kamrianto dan Ustaz Doni Mushab serta sejumlah aktivis keagamaan.

Ustadz Jel (Ustadz Jel Fathullah.red) ketika dikonfirmasi pada Senin (24/8) membenarkan adanya kegiatan itu. Deklarasi tersebut digelar beberapa hari lalu. “Ada beberapa orang dari Payakumbuh yang ikut, kegiatannya mendadak,” sebut Ustad Jel singkat kepada wartawan.

Sementara, Ustadz Doni Mushab salah seorang peserta aksi yang terlihat dalam unggahan Video yang ada di media sosial Facebook dengan nama Abu Ibrahim Al Khalil juga membenarkan adanya Deklarasi KAMI yang digelar di kawasan Harau. “Kegiatan itu mendukung Deklarasi yang di Jakarta. Kegiatan kita gelar di kawasan wisata di Harau,” ucapnya.

Ia juga menambahkan, mereka yang hadir dalam Deklarasi tingkat Sumatera Barat itu diantaranya berasal dari Payakumbuh, Pa dang, Bukitinggi. (us)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional