Menu

Warga Senang, TMMD ke -109 Digelar di Pancung Taba

  Dibaca : 122 kali
Warga Senang, TMMD ke -109 Digelar di Pancung Taba
Anggota Kodim 0311 Pessel bersama warga bergotong - royong membuka akses jalan dari Kampung Pancung Taba - Kampunga Dilan -Kampung Limau Limau, Kecamatan Bayang Utara.

PESSEL, METRO
Kebahagian terpancar dari warga Nagari Pancung Taba, Kecamatan Bayang Utara, Kabupaten Pesisir Selatan saat mendengar raungan mesin Exsafator membelah bongkaan tanah. Apalagi dengan kehadiran puluhan personil Kodim  0311 Pesisir Selatan, menandakan dimulai Pra TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel.

Berbaur dengan warga, puluhan anggota Kodim 0311 Pessel turun bersama gotong – royong membuka akses jalan dari Kampung Pancung Taba – Kampunga Dilan -Kampung Limau Limau, Kecamatan Bayang Utara.

Dandim  0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti  melalui Plt. Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih mengapresiasi seluruh warga Nagari Pancung Taba atas peran sertanya dalam kegiatan dimulai Pra TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel.

“Tak hanya itu, masyarakat diharapkan dapat terinspirasi dan lebih bersemangat dengan kehadiran para prajurit Kodim 0311/Pessel di lapangan,” ucap Inf. Rudi Saragih, pada Pos Metro, Rabu (9/9).

Edison Wali Nagari Pancuang Taba mengungkapkan, atas nama Nagari dan warga sangat berterima kasih atas pelaksanaan kegiatan TMMD yang dipimpin Kodim 0311/Pessel  ini, semoga bermanfaat dan hasilnya menjadikan warga semakin sejahtera.

Terlebih Edison menuturkan,  jalan ini merupakan transportasi akses jalan Utama menghubungkan Kampung Pancuang Taba ke Kamp Dilan dan Kampung Limau Limau, termasuk  untuk mobilitas perekonomian warga.

“Sekali lagi saya mengajak warga seluruhnya untuk membantu peran TNI di lapangan agar kegiatan bisa kita rampungkan sesuai rencana.’’ ungkap Edison.

Pembukaan jalan yang sudah lama mereka impikan akhirnya mulai terwujudkan. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional