Menu

Warga RW VII Sungai Barameh Terima Betor

  Dibaca : 103 kali
Warga RW VII Sungai Barameh Terima Betor
TERIMA BETOR— Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri menyerahkan bantuan betor kepada Ketua RW VII Sungai Barameh, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung. Penyerahan betor ikut disaksikan Kepala DLH Kota Padang Mairizon, Rabu (21/4).

GATES, METRO
Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri menyerahkan bantuan becak motor (betor) kepada Ketua RW VII Sungai Barameh, Kelurahan Gates Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung. Satu unit Betor itu diterima langsung oleh Ketua RW VII Zahari dan disaksikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang Mairizon.

Menurut Surya Jufri, bantuan betor sampah berasal dari dana poko pikiran (pokir). Ia meminta warga untuk mengelola betor dengan baik, sehingga dapat dimanfaatkan lebih lama.

“Pergunakanlah betor ini dengan baik-baik dan rawat juga dengan baik,” ujar Surya Jufri Bitel, Rabu (21/4).

Ia menyampaikan, dengan disediakan betor untuk RW VII Sungai Barameh itu, masalah sampah di lingkungan setempat teratasi dan warga dapat memanfaatkan dengan baik serta jangan lagi ada sampah yang tumpah ruah dijalan lingkungan. “Pihak RW, RT harus atur sistem pemanfatannya,” paparnya.

Sementara Ketua RW VII Sei Barameh Kelurahan Gates, Zahari menyampaikan terima kasih atas bantuan betor ini dan akan memanfaatkan dengan maksimal.

“Warga lingkungan memang butuh betor. Sekarang, masalah sampah warga terjawab. Mudah-mudahan lingkungan tempat tinggal menjadi lebih bersih,” ulasnya.

Soal pengelolaannya, pihaknya akan bicarakan pada warga semua. Agar kekeliruan tak terjadi dan keamanan terwujud. Selain itu soal perawatannya tentu akan dijaga dan servis rutin. Supaya tahan lama. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional