Menu

Warga RW III Padang Besi Impikan Jalan Dibeton, Hujan Deras, Jalan Dipenuhi Lumpur

  Dibaca : 102 kali
Warga RW III Padang Besi Impikan Jalan Dibeton, Hujan Deras, Jalan Dipenuhi Lumpur
JALAN RUSAK— Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri bersama tokoh masyarakat melihat kondisi jalan yang sudah tidak layak dan perlu dibetonisasi, Senin (5/7).

PADANG BESI, METRO–Ketua Fraksi Demokrat DPRD Padang, Surya Jufri mendorong Dinas PUPR untuk segera melakukan betonisasi jalan di RW III Kelurahan Padang Besi, Kecamatan Lu­buk­kilangan (Luki). Pasalnya, kondisi jalan di wilayah itu sudah tidak layak lagi.

“Jalan lingkungan itu kondisinya sekarang tanah dan bila hujan akan terge­nang air dan berlumpur. Maka perlu dibeton,” kata Surya Jufri saat melakukan peninjauan jalan di RW III Kelurahan Padang Besi bersama tokoh masya­ra­kat, Senin (5/7).

Ia mengatakan, jalan ini adalah akses keluar masuk warga ke Bumi Perke­ma­han Padang Besi dan peru­mahan yang ada. Angga­ran­nya sebelumnya telah diusulkan 2020. Namun ka­rena adanya pandemic virus corona terpangkas.

“Panjangnya lebih ku­rang 100 meter dan lebar 3,5 meter,” katanya.

Menurutnya, sarana fisik lainnya jika sudah bisa dike­but pengerjaannya la­kukan segera dan jangan di­tunda tunda. Supaya war­ga tak resah lagi dan man­faatnya dapat dinik­mati warga

Sementara itu, Ketua RW III Kelurahan Padang Besi, Yuhendri Bustamam menyampaikan warga su­dah mengimpikan jalan be­ton. Agar akses trans­por­tasi menjadi lancar dan ke­lalaian tak dialami akibat jalannya rusak.

“Kita berharap Dinas PUPR mempercepat beto­nisasi jika telah bisa direa­lisasikan,” lugasnya. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional