Menu

Warga Resah Aksi Balapan Liar

  Dibaca : 172 kali
Warga Resah Aksi Balapan Liar
BALAPAN LIAR— Lokasi balapan liar kawasan di Duku, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman dipantau anggota Satlantas Polres Padangpariaman.

PDG.PARIAMAN, METRO
Warga masyarakat di Wilayah Duku, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padangpariaman, diresahkan sekelompok remaja yang melakukan aksi balap liar sepeda motor di jembatan fly over (jembatan penghubung by pass – Bandara BIM).

Polres Padangpariaman melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas), pihaknya langsung merespon cepat dengan mendatangi lokasi untuk memastikan informasi yang diterima.

Saat petugas Satlantas Polres Padangpariaman hampir tiba di jembatan fly over tersebut, suara bising knalpot terdengar seperti tengah melakukan balapan.

“Ketika petugas tiba, remaja yang tengah melakukan balap liar langsung berhamburan melarikan diri melihat kedatangan kami,” kata Kapolres Padangpariaman AKBP Dian Nugraha dan Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi, kemarin.

Pihaknya menyebut, aksi balapan liar yang dilakukan itu sangatlah berbahaya. Selain mengganggu kenyamanan masyarakat dan pengendara lainnya, juga membahayakan keselamatan.

“Apalagi berkumpul-kumpul yang saat ini masih pandemi Covid-19 yang belum berakhir,” imbuh Kasat Lantas.

Dirinya juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat yang ikut berperan, dengan memberikan informasi kepada Polres Padangpariaman.

“Kami sangat berterima kasih, dan berharap masyarakat ikut bersama dalam menjaga kamtibmas,” tandasnya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional