Menu

Warga Pampangan Terima 3 Betor

  Dibaca : 93 kali
Warga Pampangan Terima 3 Betor
TERIMA BETOR— Lurah Pampangan Nan XX, Zainir Dt. Tan Malako berfoto usai menerima betor di halaman kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Rabu (28/4). Ketiga unit betor itu langsung  diterima Ketua RW 6, 10, dan 12  Kelurahan Pampangan Nan XX.

PAMPANGAN, METRO
Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubukbegalung, menerima bantuan tiga unit becak motor (betor) sampah dari dana pokok pikiran (pokir) anggota DPRD Kota Padang Elly Thrisyanti. Betor diserahkan Elly Thrisyanti diwakili oleh Lurah Pampangan Nan XX, Zainir Dt. Tan Malako di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kota Padang, Rabu (28/4).

Ketiga unit betor itu langsung diterima Ketua RW 6, 10, dan 12 Kelurahan Pampangan Nan XX. Lurah Pampangan Nan XX Zainir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Elly Thrisyanti yang telah memberikan kepedulian bantuan sebanyak 3 unit bentor untuk tiga RW.

“Kini dengan adanya armada baru betor pengangkut sampah, hendaknya bisa digunakan untuk mempermudah pemungutan sampah dan memperlancar kerja LPS di Kelurahan Pampangan Nan XX. Sehingga bisa terwujud lingkungan yang bersih di setiap lingkungan RW,” katanya.

”Hari ini merupakan hari kebahagian bersama yakni warga RW 6, 10 dan 12 memperoleh kemudahan untuk mengangkut sampai di lingkungan masing masing. Sekali lagi terima kasih pada Ibuk Elly Thrisyanti anggota dewan yang telah menyalurkan dana pokir untuk Kelurahan Pampangan Nan XX dalam pengadaan betor sampah pada tahun ini,” katanya.

Anggota DPRD Kota Padang, Elly Thrisyanti mengatakan bahwa bantuan betor itu adalah usulan pokir di DPRD Padang, yakni pokir 2021. “Kita hadir di tengah warga dan selalu siap menerima aspirasi yang disampaikan,” ucapnya.

Ia berharap semoga dengan adanya bantuan ini bisa melancarkan kinerja LPS Kelurahan Pampangan.

Ia juga berpesan pada warga agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes), sebab kasus corona belum hilang.

”Jangan warga lengah. Apalagi melanggar. Itu akan berisiko untuk warga. Penerapan prokes selama pandemi adalah wajib. Karena itu adalah bagian dari melindungi diri dari wabah yang membahayakan. Salah satunya wajib pakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Pakailah masker, jaga jarak dan jangan kerumunan,” papar Ketua Komisi I DPRD Kota Padang ini. (ade)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional