Close

Warga Keluhkan Banjir, Macet hingga Dampak Covid-19 terhadap UMKM di Kota Padang

AMRIL Amin, S.AP, Wakil Ketua DPRD Kota Padang saat masa reses III tahun 2021 memberikan sambutan.

WAKIL Ketua DPRD Padang, Amril Amin, S.AP melakukan reses III tahun 2021 dalam rangka menjaring aspirasi dari warga, di Golden Restoran dan Kafe, Sabtu (30/10).

Pada kesempatan itu, beragam aspirasi disampaikan oleh warga. Di antaranya per­ma­salahan banjir, drai­nase maupun pele­baran jalan. Rian, (47), warga Kelu­rahan Mata Air me­nyampaikkan aspi­rasi, agar Ja­lan Su­tan Sjahrir dilaku­kan pele­ba­ran. Ka­rena kon­disi saat ini jalan tersebut sering ma­cet.

“Kita berha­rap agar DPRD Padang dalam hal ini Bapak Amril Amin selaku Wakil Ketua DPRD Pa­dang mem­­per­ju­ang­kan agar jalan tersebut diperlebar. Mengingat mobilitas dijalan ini sudah padat,” kata Rian.

Ketua RW 13  Kelurahan Rawang, Vivi Elfia Djufri menyebutkan, di masa pandemi Covid-19 ini agar pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) dibantu dari segi modal usaha.

“Pada reses III tahun 2021 ini kami memohon agar usaha UKM di Padang Selatan diprioritaskan agar dibantu. Karena di masa pandemi ini UMKM banyak terdampak. Alhamdulillah aspirasi kami tadi didengarkan dan mudah-mudahan kami berharap bisa direalisasikan nantinya,” harapnya.

Wakil Ketua DPRD Kota Padang Amril Amin,S.AP menyebutkan,  Reses III tahun 2021 dimulai dari Jumat hingga Selasa, 29  Oktober hingga 2 November 2021. Reses dilaksanakan dengan menerapkan prokes Covid-19.

Amril Amin menyebutkan masukan dan aspirasi dari warga kita akan perjuangan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko. “Kita sampaikan terkait apa saja usulan warga. Termasuk riol-riol, penerangan lampu jalan hingga warga butuh pelebaran Jalan Sutan Syahrir,” tandasnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top