Close

Warga Kampung KB Parupuk Tabing Terima Sembako Andre Rosiade

SERAHKAN SEMBAKO— Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Edward Azwar menyerahkan sembako Andre Rosiade kepada warga Parupuk Tabing, Kototangah.

PARUPUK TABING, METRO
Warga Kampung Keluarga Bencana (KB) Bangau Putih, RT 3, RW XVII, Kelurahan Parupuk Tabing, Kecamatan Kototangah, gembira melihat kedatangan truk berisi sembako ke daerah mereka. Dengan cekatan, tim menurunkan puluhan paket sembako dan menyerahkan langsung ke rumah-rumah warga.

Satu per satu, rumah warga didatangi tim menyerahkan sembako dan aneka cenderamata itu. Wakil Sekretaris DPD Gerindra Sumbar Edward Azwar menyerahkan langsung dan sempat berdialog dengan warga penerima bantuan. Mereka sangat berterima kasih kepada Andre Rosiade yang terus peduli terhadap masyarakat.

Ketua RT 3 yang juga Koordinator Kampung KB Bangau Putih Hj Amaniarty mengatakan, lokasi itu tahun 2019 pernah didatangi Andre saat kampanye Pemilihan Umum (Pemilu). Saat itu, Andre mendapatkan dukungan maksimal dari warga yang begitu simpatik padanya.

“Alhamdulillah, pak Andre Rosiade tak pernah melupakan kami di sini. Memang, sejak pandemi Covid-19 ini, banyak warga yang terdampak. Karena mereka mayoritas pedagang kecil yang sekarang sulit berjualan. Sembako ini sangat berarti bagi kami,” kata Amaniarty saat didatangi tim Andre Rosiade.

Amaniarty mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade dan tim yang datang langsung mengantarkan sembako. Bahan pokok yang benar-benar dibutuhkan oleh warga. “Semoga pak Andre, Gerindra dan tim selalu sehat dan sukses dalam menjalankan aktivitasnya,” kata Hj Tati.

Wakil Sekretaris DPD Partai Gerindra Sumbar Edward Azwar mengatakan pembagian sembako ini rutin dilakukan oleh Andre Rosiade. Tidak hanya saat Lebaran Idul Fitri saja, tapi rutin sekali tiga bulanan. Apalagi sejak pandemi Covid-19 melanda dunia dan Sumbar khususnya.

“Kami mengumpulkan data para penerima agar tidak salah sasaran. Di Kampung KB Bangau Putih ini, para penerima sangat layak. Apalagi ini adalah salah satu titik tempat Andre Rosiade berkampanye 2019 lalu,” kata Edward lagi.

Andre Rosiade berterima kasih kepada tim yang terus bergerak menyerahkan sembako kepada warga. Apalagi yang diberikan adalah mereka yang membutuhkan dan terdampak pandemi. “Kami pernah ke Kampung KB ini dan tak akan pernah lupa akan warganya yang ramah. Semoga masih ada program-program lain yang bisa disalurkan di sini,” kata ketua DPD Gerindra Sumbar ini. (rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top