Menu

Warga Diajak Sukseskan Pilwana Ulakan

  Dibaca : 90 kali
Warga Diajak Sukseskan Pilwana Ulakan
Semakin dekatnya waktu pelaksanaan Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak di Kabupaten Padangpariaman dan sesuai tahapan pelaksanaan Pilwana yang telah berjalan, warga pun diajak mensukseskannya.

PDG.PARIAMAN, METRO–Semakin dekatnya wak­­tu pelaksanaan Pe­m­i­lihan Wa­li Nagari (Pil­wana) serentak di Kabupaten Pa­dang­­paria­man dan sesuai tahapan pelaksanaan Pil­wana yang telah berjalan, warga pun diajak mensuk­seskannya.

Nagari Ulakan yang me­ru­pakan salah satu p­e­ser­ta Pilwana serentak, me­lak­­sanakan sosialisasi pil­wa­na yang menjadi ke­giatan akhir pada tahapan persia­pan.

Plt. Sekcam Ulakan Ta­pakih Anesa Satria me­nyam­paikan peserta so­sialisasi diharapkan dapat membantu kelancaran ja­lan­nya pelaksanaan Pil­wana di Nagari Ulakan dan memotivasi masyarakat untuk bersama-sama da­tang ke TPS untuk meng­guna­kan hak pilihnya.

Di samping itu, peserta juga harus memahami re­gu­lasi yang ada dan ber­sikap netral. Agar tidak terjadi konflik di tengah masya­rakat, serta gugatan dari pihak-pihak yang diru­gikan.

“Diharapkan kepada peserta sosialisasi untuk dapat mengikuti materi yang disajikan dengan se­rius, karena setelah me­ngikuti kegiatan ini akan menularkan kepada ma­syarakat di lingkungan ma­sing-masing.

 Terutama dalam me­num­buhkan kesadaran un­tuk menggunakan hak pi­lih­nya, dalam Pilwana se­rentak nantinya.

 ”Semoga rangkaian ta­ha­pan pelaksanaan dapat ber­jalan dengan baik dan lan­car, sesuai dengan ha­rapan kita bersama. Begitu juga dengan partisipasi pe­milih, akan terjadi pe­ning­katan dan Na­gari Ula­kan men­jadi yang ter­baik dalam pelak­sanaan Pil­­wana seren­tak di Kabu­pa­ten Pad­ang­paria­man,” tandas­nya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional