Close

Warga Diajak Sukseskan MTQ ke-40 Kabupaten Agam 

AGAM, METRO–Perhelatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Kabupaten Agam bakal berlangsung 26 Mei 2022 mendatang di Kecamatan Palupuh. Dalam menyukseskan iven bergengsi keagamaan itu, masyarakat Kabupaten Agam dapat berpartisipasi memberi dukungan lewat Twibbon resmi MTQ Kabupaten Agam ke-40.

Hal tersebut dibenarkan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Agam, Rahmad Lasmono, Jumat (13/5). Dikatakan, masyarakat umum dapat memberikan dukungan untuk kesuksesan pegelaran MTQ tingkat kabupaten melalui Twibbon yang disediakan Diskominfo Agam. Dukungan dapat diberikan dengan memasang foto profil di Twibbon yang kami sediakan,” ujar Rahmad.

Disampaikan Rahmad, dalam menyukseskan MTQ bertajuk Bersama MTQ diwujudkan SDM Unggul, Profesional dan Qurani Menuju Agam Lebih Maju dan Masyarakat Sejahtera, pihaknya menyediakan template Twibbon dalam dua versi.

“Twibbon ini juga bentuk sosialisasi dari kami dalam rangka menyukseskan perhelatan MTQ ke-40, sekaligus menjaring dukung masyarakat Agam, baik di rantau maupun di kampung,” terang Rahmad. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top