Menu

Warga Diajak Patuhi Perda Adaptasi Kebiasaan Baru

  Dibaca : 116 kali
Warga Diajak Patuhi Perda Adaptasi Kebiasaan Baru
BERSAMA GUBERNUR— Plt Wako Pariaman Mardison Mahyuddin bersama Gubernur Sumbar Irwan Prayitno.

Plt Wali Kota Pasriaman Mardison Mahyuddin sambil sosialisasi Adaptasi Kebiasaan baru (ABK) bersama Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno langsung memantau pembangunan Pasar Pariaman yang sekarang dalam pengerjaannya.

Artinya, dua tugas dilaksanakan Plt Walikota Pariaman bersama Gubernur Sumatra Barat dalam masa pademo covid 19. “Kita mengharapkan semua masyarakat Kota Pariaman mematuhi Perda Nomor 6 Tahun 2020 tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB),” kata Plt Walikota Pariaman Mardison Mahyuddin, kemarin.

Katanya, semua itu perlu lanjutnya, dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 di Kota Pariman. Apalagi dalam Provinsi Sumatera Barat, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno langsung turun ke lapangan sosialisasikan perda tersebut.

Mardison Mahyuddin melanjutkan kegiatannya ke lapangan ia bagi-bagi masker ke pedagang dan pengunjung Pasar Pariaman dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19. “Sangat tepat kita dalam melaskanakan sosialisasi dengan membagikan masker dkepada masyarakat seperti pedagang pasar di Kota Pariman,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional