Menu

Warga Diajak Dukung Persaudaraan Mubaligh

  Dibaca : 139 kali
Warga Diajak Dukung Persaudaraan Mubaligh
TERIMA—Wali Kota Solok Zul Elfian menerima dan menyaksikan penyerahan secara simbolis sajadah dari inisiator program satu juta sajadah dari Yayasan Insan Muslim Berkah Rifo Darma Saputra SH MM.

SOLOK, METRO
Wali Kota Solok Zul Elfian mengajak masyarakat mendukung Persaudaraan Muballigh Solok. Saling membesarkan, merangkul, bersatu dan tolong menolong menjadi harapan bersama. “Terimakasih saya ucapkan atas kerja keras para Muballigh, pagi, siang dan malam tidak pernah mengenal lelah menyiarkan agama islam” ujar Zul Elfian, kemarin.

Zul Elfian saat hadiri dalam pengukuhan Persaudaraan Mubaligh Solok Raya (Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan), Minggu (28/3) bertempat di Masjid Agung Al-Muhsinin Kota Solok, mengatakan 0peran mubaligh sangat penting dalam syi’ar agama.

Acara tersebut tampak dihadiri Ketua MUI Sumbar Buya H Guzrizal Gazahar Dt Palimo Basa LC MA, Ketua MUI Kota Solok, Ketua MUI Kabupaten Solok, Ketua MUI Kabupaten Solok Selatan, Ketua Yayasan Insan Muslim Berkah Rifo Darma Saputra, SH, MM, Ketua PMS Terpilih H. Muhammad Taufik, LC, para Muballigh Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabupaten Solok Selatan, serta Jemaah Masjid Agung Al-Muhsinin.

Zul Elfian menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua PMS yang terpilih H. Muhammad Taufik, LC dan juga selamat atas pengukuhan Persaudaraan Muballigh Solok semoga ini jadi panutan juga bagi daerah lain. “Mari kita dukung bersama Persaudaraan Muballigh Solok ini, saling membesarkan, merangkul, bersatu dan tolong menolong kita bersama. Terimakasih saya ucapkan atas kerja keras para Muballigh, pagi, siang dan malam tidak pernah mengenal lelah menyiarkan agama islam,” ujar Zul Elfian.

Zul Elfian juga menerima dan menyaksikan penyerahan secara simbolis sajadah dari inisiator program satu juta sajadah dari Yayasan Insan Muslim Berkah Rifo Darma Saputra, SH, MM. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional