Close

Warga Diajak Baliak Ka Surau, Masjid dan Mushalla

TANAHDATAR, METRO–Pelaksanaan wirid yasinan yang diikuti generasi muda tentu mampu memberikan peningkatan iman dan ketaqwaan kepada Allah SWT yang akan menjadi benteng dirinya dalam era globalisasi dan kemajuan teknologi saat ini.

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Tanah Datar Richi Aprian saat menghadiri kegiatan Wirid Yasinan Jorong Balimbiang Nagari Balimbiang di Masjid Nurul Aman Pialai, Sabtu (21/1) malam.

Makanya, ungkap Wabup lagi, babaliak ka surau, masjid ataupun mushalla harus kembali digalakkan lagi, terutama bagi generasi muda untuk meningkatkan imannya sehingga tidak melakukan kegiatan negatif yang akan merugikan diri sendiri.

Karena itulah, tambah Richi, kerjasama, sinergi dan dukungan semua pihak untuk mengajak generasi muda kita untuk turut hadir dalam kegiatan keagamaan seperti malam ini sangat diharapkan.

Terakhir Wabup Richi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas undangan dan pelaksanaan kegiatan wirid yasinan di jorong Balimbiang Nagari Balimbiang.

“Terima kasih atas undangannya, karena ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Saya yang bisa bersilaturahmi dengan masyarakat di sini, sekaligus mendengar masukan, saran, kritikan serta keinginan masyarakat secara langsung,semoga kegiatan ini berjalan terus ke secara rutin ke depan,” sampainya.

Di kesempatan itu juga Camat Rambatan Roza Melfita menyampaikan, Pemerintah Kecamatan juga sangat mendukung kegiatan keagamaan seperti wirid yasinan tersebut.

“Kita sangat mendukung kegiatan seperti ini karena sejalan dengan Visi Tanah Datar Terwujudnya Kabupaten Tanah Datar yang berlandaskan ABS SBK,” sampainya.

Dan sebagai Camat yang baru dilantik, Roza juga berharap dukungan dan kerjasama semua pihak, terutama seluruh masyarakat Kecamatan Rambatan dalam melaksanakan berbagai program pem­ba­ngunan. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top