Menu

Warga dan Medis Jadi Perhatian, Mulyadi Komit Bantu Korban Terdampak Covid-19

  Dibaca : 645 kali
Warga dan Medis Jadi Perhatian, Mulyadi Komit Bantu Korban Terdampak Covid-19
FOTO BERSAMA—Anggota DPRD Provinsi Sumbar Sabar As bersama Ketua DPC Partai Demokrat Pasaman Rudi Apriasi saat menyerahkan bantuan APD di RSUD Lubuk Sikaping.

PASAMAN, METRO
Anggota DPR RI dapil Sumatra Barat (Sumbar) II Ir. Mulyadi memperlihatkan komitmennya untuk terus membantu masyarakat dalam situasi vandemi. Di tengah pandemi virus covid-19 atau corona saat ini, wakil rakyat tersebut tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada pihak tenaga medis atau masyarakat.

Bahkan saat ini, bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Mulyadi telah tiba di Kabupaten Pasaman. Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lubuk Sikaping pun menjadi pihak pertama yang menerima bantuan dari Ir. Mulyadi.

Mulyadi yang diwakili oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pasaman Rudia Apriasi, Anggota DPRD Sumbar Sabar dan Ketua Tim Relawan Mulyadi Lasmawan secara bersama menyerahkan beberapa kotak berisikan APD dan pelengkap kepada pihak RSUD Lubuk Sikaping.

Diketahui, bantuan yang diberikan oleh Mulyadi terdiri dari 30 baju hazmat, 1.000 masker, 50 hand sanitizer dan 15 kaca mata. Dengan ini, RSUD Lubuk Sikaping menerima 1.095 buah bantuan dari Mulyadi.

Anggota DPRD Provinsi Sumbar Sabar As yang juga merupakan ketua rombongan penyerahan bantuan tersebut mengatakan bantuan yang da tang dari Anggota Komisi III DPR RI Mulyadi merupakan bentuk kepedulian kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan menangani penyebaran virus covid-19. Ia berharap dengan adanya bantuan tersebut tenaga medis yang ada di RSUD Lubuk Sikaping dapat menjalankan tugasnya dengan baik tanpa perlu khawatir. “Bantuan ini adalah bentuk kepedulian Pak Mulyadi kepada tenaga medis kita yang ada di sini, bantuan ini sangat bermanfaat dan juga sangat dibutuhkan. Insha Allah dengan bantuan yang diberikan pak Mulyadi, tenaga medisi kita dapat bekerja dengan baik di tengah pandemi ini,” tutur Sabar.

Bantuan APD Mulyadi itu diterima oleh Kasubag Umum RSUD Lubuk Sikaping Indriwarni. Indri menyatakan rasa terima kasihnya kepada Mulyadi. Ia juga menuturkan bantuan yang terdiri dari APD tersebut memperlihatkan besarnya kepedulian Mulyadi terhadap perlindungan tenaga medis dan masyarakat. (cr6)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional