Menu

Warga Curiga, 2 Bandar Sabu Dicokok

  Dibaca : 761 kali
Warga Curiga, 2 Bandar Sabu Dicokok
Akira Nishiro
sabu-sabu

ilustrasi

PARIAMAN, METRO–Dua bandar sabu-sabu, Senin (28/3) sekitar pukul 03.00 WIB ditangkap polisi di dua lokasi berbeda. Kedua orang lelaki tersebut, HD (39)— agen travel asal Pariaman Utara dan AS (31), warga Pasir Kota Pariaman.

HD ditangkap polisi di Jalan Raya Kelurahan Jawi-Jawi II Pariaman dan AS ditangkap di rumah saat bangun tidur. Dari tangan HD polisi menyita 1 paket kecil sabu dan dari tangan AS, ditemukan dua paket besar sabu.

Kapolres Pariaman AKBP Rico Junaldi didampingi Kasatresnarkoba AKP Ardi Nasution, mengakui HD dan AS telah menjadi target operasi (TO) Polres Pariaman. Penangkapan berawal dari informasi warga yang mencurigai aktivitas kedua pelaku.

“Tersangka diamankan bersama barang bukti, paket sabu dan uang hasil penjualan serta handphone. Bahkan satu unit mobil milik tersangka HD, juga diamankan untuk pengembangan kasus,” kata AKBP Rico.

Saat diperiksa petugas, kedua tersangka mengaku disuruh teman untuk membeli sabu. Mereka bersikukuh hanya disuruh seseorang. “Bahkan, pelaku mengaku baru satu kali disuruh temannya (nama dirahasiakan) untuk membeli paket sabu. Meski demikian pengakuan kedua tersangka tidak bisa diterima begitu saja,” pungkas kapolres. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional