Menu

Warga bisa Nikmati Wifi Gratis di 104 Kantor Lurah, Rudy: Tidak Ada lagi Blank Spot di Padang

  Dibaca : 68 kali
Warga bisa Nikmati Wifi Gratis di 104 Kantor Lurah, Rudy: Tidak Ada lagi Blank Spot di Padang
Dr. Rudy Rinaldy, Kepala Diskominfo Padang,

AIA PACAH, METRO
Kota Padang memberikan akses internet gratis untuk warganya. Saat ini, bagi warga yang ingin mendapatkan internetan gratis, bisa langsung datang ke kantor-kantor lurah yang ada di Kota Padang.

Kepala Diskominfo Padang, Dr. Rudy Rinaldy memastikan semua kantor lurah sudah dipasangi wifi. Sehingga warga bisa menikmati fasilitas internet secara gratis. “104 kantor lurah sudah kita pasangi wifi. Jadi silahkan datang ke sana bagi yang butuh,” sebut Rudy, Senin (3/5).

Ia mengatakan dengan begitu, maka tak ada lagi blank spot di Kota Padang. Semuanya sudah tersentuh internet. Dan semua warga bisa memanfaatkan dan datang ke sana. Tak hanya di kantor kantor lurah, semua kantor pemerintahan seperti kecamatan dan OPD-OPD Pemko Padang juga sudah dipasangi wifi.

“Warga juga bisa memanfaatkannya untuk berbagai keperluan,” tambah Rudy.

Jaringan wifi gratis diharapkan bisa memenuhi semua kebutuhan masyarakat. Terutama bagi mereka yang tinggal di tempat-tempat yang sulit terjangkau oleh sinyal. Seperti di perbukitan dan lainnya.

“Memang kita akui, beberapa titik di Padang ada yang tak bisa mendapat sinyal. Karena memang pengaruh topografi lokasinya. Makanya, wifi gratis di kantor-kantor kelurahan dan pemerintahan ini adalah solusinya,” tandas Rudy. (tin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional