Close

Warga Binaan Lapas Klas II Batusangkar Divaksin

Jumat (15/10) team gerai Vaksin Polres Tanah Datar menggelar kegiatan vaksin di Rumah Tahanan Negara Klas II Batusangkar dengan sasaran utama Warga binaan Lapas, ini menandakan bahwa vaksin harus menjangkau keseluruh lapisan Masyarakat guna terujudnya Herd immunity.

TANAHDATAR, METRO–Berbeda dengan hari hari sebelumnya kegiatan Vaksinasi dilaksanakan di sekolah sekolah. Jumat (15/10) team gerai  Vaksin Polres Tanah Datar menggelar kegiatan vaksin di Rumah Tahanan Negara Klas II Batusangkar dengan sasaran utama Warga binaan Lapas, ini menandakan bahwa vaksin harus men­jangkau keseluruh lapisan Masyarakat guna teru­judnya Herd immunity.

Dalam kegiatan Vaksinasi kali ini Polres Tanah Datar menurunkan satu team tenaga Vaksinator yang terdiri dari tenaga medis dan personil Polres Tanah Datar, dibawah kendali Kasatgas Iptu Syafri SH,” ucap Kasubag Humas AKP Desfiarta.

Disebutkan, Selain warga binaan Lapas tampak kegiatan vaksinasi diikuti juga oleh kalangan pelajar, dan Masyarakat sampai kegiatan berakhir diperoleh data sebanyak 160 orang berhasil divaksin. Dijelaskan, warga binaan 26 Orang telah divaksin, Pelajar 26 O­rang, Masyarakat 108 Orang.

“Mudah mudahan kesadaran Masyarakat se­mangkin meningkat untuk datang ke gerai gerai dan Puskesmas yang setiap hari siap melayani  Vaksinasi Kemudian untuk Sabtu 16 Oktober 2021 Vaksinasi akan  digelar di SMP 2 Batusangkar,” katanya. (ant)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top