Close

Warga Belimbing Terapung di Muaro Anai

IDENTIFIKASI— Warga Muaro Anai, Padang Sarai, Kototangah menemukan mayat laki-laki dengan kondisi terapung di pinggir pantai Minggu (9/6) pagi. Petugas langsung mengevakuasi dan mengidentifikasinya. (romi rahmat/posmetro)

PADANG, METRO – Warga pinggir pantai Muaro Anai, RT 001, RW 004, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Kototangah dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dengan kondisi terapung di pinggir pantai tersebut, Minggu (9/6) sekitar pukul 08.15 WIB.

Doni (35), saksi mata yang menemukan pertama kali mengatakan, mayat ditemukan saat dia sedang mengambil pasir di pinggir pantai.

“Sewaktu saya mengambil pasir di tepi pantai, saya lihat korban dengan posisi terapung di atas air,” ujar Doni.

Doni memberitahukan kepada rekannya yang saat itu juga tengah mengambil pasir.

“Saya memberitahukan kejadian ini ke teman saya dan langsung membawa korban ke pinggir pantai dan selanjutnya memberitahukan hal tersebut ke Polsek Kototangah,” ungkap Doni.

Kapolsek Kototangah Kompol Joni Darmawan mengatakan, mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung menuju TKP dan mendapatkan korban telah berada di pinggir pantai disaksikan warga sekitar.

”Dengan didapati laporan dari masyarakat tersebut personel Polsek Kototangah mendatangi TKP. Sesampai di TKP ditemukan korban telah berada di pinggir pantai setelah sebelumnya dibawa oleh warga yang berada di sekitar TKP,” ujar Joni.

Sekitar pukul 10.15 WIB, SPKT Polresta Padang beserta Unit Identifikasi Polresta Padang datang ke TKP dan melakukan olah TKP. Selanjutnya korban dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan pemeriksaan visum.

”Pihak kami langsung meminta Unit Identifikasi Polresta Padang datang ke TKP untuk melakukan olah TKP. Selanjutnya membawa korban ke rumkit Bhayangkara untuk di lakukan visum,” ungkap Joni.

Dari proses olah TKP diketahui identitas korban dari kartu identitas dimana korban bernama Muhammad Iham (23) yang beralamat di Jalan Pepaya II Nomor 90, Perumnas Belimbing, RT 003, RW 014, Kelurahan Kuranji, Kecamatan Kuranji Kota Padang. (r)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top