Menu

Wanita tak Berkepala Ditemukan Membusuk

  Dibaca : 1930 kali
Wanita tak Berkepala Ditemukan Membusuk
Habib Aboe Bakar Al Habsy
22 IMG_20160125_181532

TANPA KEPALA— Petugas Unit Identifikasi Polresta Padang dibantu personel Polsekta Lubukkilangan melakukan identifikasi sosok tubuh wanita tanpa kepala dan tangan ditemukan membusuk di kawasan Ladang Padi, Panorama I, Sitinjau Lauik, Kecamatan Lubukkilangan, Senin (25/1) pagi. (banua siregar/posmetro)

PADANG, METRO–Sesosok mayat wanita tanpa identitas—, diduga korban penganiayaan, ditemukan dengan kondisi mengenaskan tanpa kepala dan tangan, di belakang warung kosong di kawasan Ladang Padi, Panorama I, Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubukkilangan Km  22, Senin (25/1) siang.

Mayat wanita yang masih mengenakan celana jeans dan berbaju merah itu diperkirakan sudah dua minggu berada di lokasi tersebut dalam kondisi tidak bernyawa. Pasalnya, jasad wanita itu sudah mengeluarkan bau busuk menyengat dan digerayangi lalat hijau. Selain itu, bagian dari dada ke atas, seperti tangan sebelah kiri dan kepalanya sudah terpisah dan tidak ditemukan di sekitar lokasi.

Penemuan mayat perempuan yang diperkirakan berumur 30 tahun tersebut berawal ketika pemilik warung yang tak berpenghuni itu, Yasril (30) mendapat informasi dari saudaranya kalau atap seng warung miliknya itu telah terbang akibat diterjang angin kencang yang melanda Kota Padang, Senin pagi.

”Saya langsung mendatangi warung sekitar pukul 12.30 WIB. Memang ada beberapa seng yang dijadikan atap sudah tidak ada. Kemudian, saya berusaha mencari atap seng yang terbang dibawa badai itu ke arah belakang warung,” kata Yasril, warga Indarung.

Ditambahkan, setelah melakukan pencarian, satu per satu seng tersebut berhasil ditemukan di belakang kedai. Namun, saat akan kembali, Yasril mencium bau sangat menyengat. Penasaran, dia pun berusaha mencari asal bau hingga akhirnya dia dikejutkan dengan sesosok tubuh wanita yang tergeletak.

”Saya penasaran dan mendekati mayat yang sudah berbau itu untuk memastikannya. Saya melihat kepala sudah terpisah dengan badan, dan tangan sebelah kiri juga terputus,” ujar Yasril.

Mengetahui adanya mayat di lokasi itu, Yasril langsung meninggalkan lokasi dengan maksud memberitahukan penemuannya ke Mapolsekta Lubukkilangan. Tak lama berselang, petugas kepolisian pun datang ke lokasi untuk mengamankan tempat kejadian perkara (TKP). Informasi penemuan mayat ini langsung menyebar dan membuat masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi.

Kapolresta Padang Kombes Pol Wisnu Andayana melalui Kapolsek Lubukkilangan Kompol Aswarman mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, aparat langsung menuju lokasi penemuan dan melakukan olah TKP, dibantu Unit Identifikasi Polresta Padang dan personel SPKT Polresta Padang dibantu personel Polsekta Lubukkilangan.

”Dari olah TKP yang kita lakukan, ditemukan sepasang sendal, botol air mineral dan botol minuman ringan sebagai barang bukti. Untuk sementara, kita menduga mayat berkelamin perempuan yang tidak ada identitas tersebut adalah korban penganiayaan karena ditemukan luka sayat di perut, kepala putus dan tangan kiri korban juga putus,” ujarnya.

Kapolsek menambahkan, saat ditemukan mayat tersebut menggunakan celana jeans warna abu-abu dan memakai baju berwarna merah. Wanita ini diduga memiliki ciri-ciri dengan tinggi sekitar 150 centimeter dan diperkirakan berumur 30 tahun. (r)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional