Menu

Wanita Muda Tewas Terlindas Truk, Temannya Luka Ringan di Jalan Padang Indarung

  Dibaca : 173 kali
Wanita Muda Tewas Terlindas Truk, Temannya Luka Ringan di Jalan Padang Indarung
TERLINDAS TRUK— Polisi mengamankan sepeda motor milik korban yang tewas terlindas truk di Jalan Padang Indarung depan Toko Malin Intan, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Kilangan.

PADANG, METRO–Nasib tragis dialami seorang wanita berusia 18 tahun ini. Saat sedang mengendarai sepeda motor, tiba-tiba saja jatuh tersenggol truk hingga tewas terlindas di Jalan Padang Indarung depan Toko Malin Intan, Kelurahan Bandar Buat, Kecamatan Lubuk Ki­la­ngan, Senin (2/8) sekitar pukul 11.00 WIB.

Korban yang diketahui bernama Natalia Imelda, warga Kelurahan Lubuk Lintah, Kecamatan Kuranji tewas dtergeletak di jalan dengan kondisi luka parah. Kakinya hancur tergilas ban truk Fuso dan darah segar berserakan di badan jalan.

Bahkan, warga sekitar maupun pengendara yang kebetulan melintas, lang­sung berkerumun menyak­sikan korban yang ter­kapar. Warga yang merasa kasihan dengan kondisi korban yang tewas menge­nas­kan, kemudian menu­tupi tubuh korban meng­gunakan kertas dan kain.

Tak lama berselang, petugas dari Unit Laka Lantas Polresta Padang tiba di lokasi dan selan­jutnya mengevakuasi kor­ban ke rumah sakit. Se­dang­kan sopir truk ber­inisial KE (29) warga Ke­lurahan Tanah Sirah Piai Nan XX, Kecamatan Lubuk Begalung diamankan untuk dimintai keterangan.

Kasat Lantas Polresta Padang AKP Alfin menga­takan, kecelakaan lalu lin­tas tersebut melibatkan truk Fuso kapsul BM 8232 OU dengan Sepeda Motor Honda Beat BA 3603 QR.

“Dari data yang dihim­pun di lapangan, kece­la­kaan berawal dari Truck Fuso Kapsul BM 8232 OU yang datang dari arah ba­rat menuju timur atau da­tang dari arah jembatan Ban­dar Buat menuju arah simpang tiga Bandar Buat,” kata AKP Alfin.

Ditambahkannya, se­sam­painya di lokasi,  se­peda motor Honda Beat BA 3603 QR yang berada di sebelah kiri kendaraan bersenggolan dengan truk yang sebelumnya datang dari arah yang sama. Na­has, setelah bersenggolan, pengendara sepeda motor yang melaju pelan di sebe­lah truk ini jatuh hingga tergilas ban belakang truk.

“Akibatnya, pengen­dara sepeda motor me­nga­­lami cidera berat di ba­gian paha kiri dan me­ninggal dunia di TKP. Se­lanjutnya dibawa ke RS Semen Pa­dang Hospital Padang. Se­mentara itu, penumpang sepeda motor berinisial HZ war­ga Lubuk Surau, Ke­lurahan Kapalo Koto, Keca­matan Pauh mengalami sakit pada kaki bagian ka­nan,” ungkap AKP Alfin.

Dijelaskan AKP Alfin, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi untuk mengungkap penye­bab pasti kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa ini. Untuk proses hukum, pihaknya sudah menga­man­kan truk dan sepeda motor yang terlibat kece­la­kaan sebagai barang bukti.

“Ditambahkannya, kon­disi jalan di TKP yaitu jalan lurus beraspal beton baik, jalan kering, dan arus lalu lintas sedang, serta cuaca cerah di siang hari. Sementara itu, setelah jasad korban dievakuasi ke rumah sakit, selanjutnya diserahkan kepada keluar­ga­nya untuk dikebumikan,” pungkasnya. (rom)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional