Close

Wanita Muda Nyabu Sambil Live di Instagram, Sempat Viral, langsung Ditangkap Polisi

seorang wanita muda diciduk Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Koto Tangah di dalam rumahnya Kompleks Pratama Blok B, Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Senin sore (9/5).

PADANG, METRO–Sempat viral lantaran mengkonsumsi sabu sambil live di media sosial Instagram, seorang wanita muda diciduk Tim Opsnal Unit Res­krim Polsek Koto Tangah di dalam rumahnya Kompleks Pra­tama Blok B, Kelurahan Pa­dang Sarai, Kecamatan Ko­to Tangah, Senin sore (9/5).

Sebelum ditangkap, vi­deo berdurasi sekitar semenit lebih yang memperlihatkan wanita muda bernama Gita Anggraini (22) itu,  sudah ditonton ribuan warganet dan di­banjiri beragam komentar negatif.

Dalam video itu, terlihat Gita mengisap sabu itu menggunakan botol dari minuman Yakult yang mo­difikasi sendiri. Kapolsek Koto Tangah AKP Afrino Cha­niago men­jelaskan, penangkapan ter­sebut berawal dari laporan  perihal viralnya di video perempuan me­ng­­konsum­si sabu sambil live di media so­sial Instagram.

“Setelah dilakukan pe­nye­lidikan, keberadaan pe­laku pun diketahui. Dan petugas langsung melakukan penangkapan ter­ha­dap­­nya. Saat diamankan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan kemudian di­bawa ke Polsek Koto Tangah untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Afri­no.(rom)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top