Menu

Walnag Warning Wali Korong, Semua Pihak Perhatikan Himbauan Tentang Corona

  Dibaca : 156 kali
Walnag Warning Wali Korong, Semua Pihak Perhatikan Himbauan Tentang Corona
HIMBAUAN—Wali Nagari bersama Wabup Suhatri Bur turun lapangan berikan himbauan kepada masyarakat.

PDG.PARIAMAN, METRO
Walinagari (Walnag) Paritmalintang H Syamsuardi mengimbau kepada seluruh walikorong, perangkat nagari, lembaga lembaga  nagari, karang taruna dan tokoh masyarakat nagari untuk sama sama memperhatikan himbauan dan instruksi pemerintah dalam hal penganggulangan penyebaran virus corona ( Covid-19 ).

“Terutama untuk daerah dan nagari kita Paritmalintang Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman,” kata Walinagari Paritmalintang H Syamsuardi, kemarin.

Ia mengimbau kepada saudara dan kemenakan , kakak dan adik yg berada dirantau untuk jangan pulang kampung dulu buat sementara waktu, sehandainya sudah ada yang pulang atau yang dalam perjalanan untuk meisolasikan diri dulu dirumah masing-masing dan laporkan kepada petugas kesehatan untuk diperiksa kondisi kesehatannya.

Kemudian mereka  semua lampisan masyarakat Paritmalintang diminta untuk tidak melakukan keramaian dulu dalam bentuk apapun juga yang melibatkan banyak orang.

Selanjutnya, masing-masing masyarakat agar rutinitasnya mencuci tangan dengan sabun setiap saat dan setelah melakukan aktivitas.

Katanya, masyarakat diminta untuk melakukan pembersihan dirumah , dilingkungan masing-masing dan laksanakan pola hidup sehat.

“Laporkan kepada petugas terdekat sekiranya didapati ada yang terindikasi terkena virus tersebut. Kita berharap kepada semua masyarakat untuk ikuti aturan pemerintah untuk keselematan kita semua,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

IKLAN

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional