Menu

Walnag Jalin Sinergitas dengan Warga di Padangpariaman

  Dibaca : 46 kali
Walnag Jalin Sinergitas dengan Warga di Padangpariaman

PADANGPARIAMAN, METRO–Wakil Bupati Padangpariaman Rahmang kemarin menghadiri sekaligus memberi sambutan dalam serah terima jabatan pelantikan Wali Nagari Pakandangan diserah terima dari Nasyaruddin kepada Pj. Wali Nagari Khairal.

 Wakil Bupati Paangpariaman Rahmang mengajak kepada Pj. Wali Nagari Khairal yang baru saja dilantik untuk selalu menjalin kebersamaan bersama unsur bamus dan masyarakat

”Permasalahan besar berawal dari permasalahan kecil yang terabaikan,saya yakin wali nagari yang baru bisa mengatasi permasalahan dinagari, jauhkan perbedaan, jalin kebersamaan,” ungkap Rahmang

Ia juga mengucapakan terimakasih kepada Nasyaruddin Wali Nagari yang lama atas pengab­diannya selama ini dalam membangun Nagari Pakandangan yang telah  sama sama merasakan kemajuannya dan mudah mudahan menjadikan ladang pahala untuk beliau.

“Saya  juga meminta maaf atas kesalahan baik yang disengaja mauoun yang tidak disengaja selama bertugas baik secara kedinasan maupun secara pribadi,” tandasnya mengakhiri.(efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional