Menu

Walikota Bukittinggi Terima Audensi Paguyuban Otomotif

  Dibaca : 841 kali
Walikota Bukittinggi Terima Audensi Paguyuban Otomotif
AUDIENSI— Wali Kota Bukittinggi Erman Safar menerima audiensi pengurus paguyuban otomotif Forum Otto Ranah Minang (FORM).

BUKITTINGGI, METRO–Walikota Bukittinggi Herman Safar SH didampingi Plt Asisten Aministrasi Umum Setda. Melwizardi menerima audensi pengurus pagu­yuban otomotif Forum Otto Ranah Mi­nang (FORM) di rumah dinas Wa­likota jalan Perwira Belakang Balok Bukittinggi, Rabu malam (26/5).

Kegiatan itu dihadiri Ketua Umum FORM Sumbar Albert yang lebih dikenal dengan Awe ini pengurus FORM Kota Bukittinggi dan juga pengurus dari IMI Sumbar.

Albert mengatakan, bahwa maksud dari kunjungan ini adalah di samping bersilahturrahmi dengan walikota juga ingin menyampaikan mohon dukungan dari Pemko Bukittinggi. Hal itu  sehubungan dengan akan dilaksanakannya kegiatan dari FORM berupa Rally Wisata yang rencananya akan digelar, 5 Juni mendatang.

“Kami dari FORM Sumbar akan menggelar kegiatan rally wisata, start dari padang yang nantinya akan finish di Bukittinggi dan akan mendatangkan peserta minimal 300 kendaraan yang berasal dari Sumbar, Riau dan Jambi. Untuk itu kita meminta dukungan dan support tentunya dari Walikota dan Pemko Bukittinggi, ” ujar Albert.

Dikatakan Albert, bahwa mengingat kondisi Covid-19 saat ini masih belum mereda dan Bukittinggi juga dalam zona orange tentunya akan menyesuaikan nantinya dan akan menunggu sampai zona yang memungkinkan untuk digelarnya kegiatan dimaksud.

Sementara itu Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar mengapresiasi dan menyambut baik rencana dari FORM yang akan menggelar iven otomotif di Bukittinggi. Erman berharap iven yang akan digelar tersebut tidak hanya berskala lokal, tetapi nasional dan minimal Sumatera Barat dan lebih dari satu hari.

“Kami dari Pemko Bukittinggi menyambut baik dengan digelarnya iven otomotif oleh FORM di Bukittinggi, tetapi diharap yang berskala nasional dan minimal Sumbar. Bukittinggi siap menjadi tuan rumah, namun jangan hanya satu hari, agar peserta menginap dan tingkat kunjungan ke Bukittinggi semakin bertambah dan kalau bisa disinergikan dengan iven kota,” ungkap Erman. (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional