Close

Wali Nagari Sudirman Apresiasi Pembangunan Mushalla Nur Muhammad

PERESMIAN— Wali Nagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman Sudirman, usai meresmikan Mushalla Nur Muhammad.

Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Pa­dang­pariaman Sudirman, kemarin, resmikan Musalla Nur Muhammad di Korong Kampung Bonai, Nagari Paritmalintang. Walinagari Paritmalintang, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Pa­dang­pariaman Sudirman sa­ngat apresiasi pembangunan musalla Nur Muhammad di Korong Kampung Bonai ini, sehingga sarana ini sangat berguna untuk membina a­nak anak menjadi generasi agamis.

Namun demikian kata­nya, untuk tentu dukungan semua pihak sangat menentukan dalam menuju generasi yang agamis tersebut. Sebab, semua anak anak di nagari ini harus cerdas da­lam segala bidang, sehingga nagari Paritmalintang semakin maju dan berkembang.   “A­nak anak atau generasi kita harus cerdas dengan dukungan semua pihak menuju nagari yang lebih baik ke depannya,  mari bersama memba­ngun nagari Paritmalintang yang lebih baik agar bisa menjadi nagari yang layak sebagai ibukota,” ungkapnya.

Kenapa tidak katanya, Nagari Paritmalintang berada dalam kawasan Ibukota Kabupaten Padangpariaman dan bersama sama untuk membangunnya. Sebab, de­ngan kebersamaanlah Nagari Paritmalintang layak diacungan jepol.

Langkah awal katanya, dengan dibukanya musallah Nur Muhammad ini adalah salah satu contoh untuk kemajuan Nagari Paritmalintang. “Karena itulah mari kita sama sama mendukung kemajuan Musalla Nur Muhammad yang dibangun oelh Muhammad Nur Dt Pangulu dan keluarga,” ujarnya.

Kemudian Panitia Acara Muhammad Nur Dt Pangulu menyatakan, disamping res­mikan Musalla ini juga ada penyerahan zakat untuk anak yatim piatu, namun untuk tahun ini baru bisa diberikan untuk empat Korong dalam Nagari Paritmalintang. “Ke deapn kita akan usahakan pemberian zakat untuk anak yatim piatu ini seluruh korong dalam Nagari Paritmalintang. Sekarang kita baru berikan kepada empat korong  dan ke depan kita usahakan ke sembilan korong dalam Nagari Paritmalintang,” tambahnya mengakhiri.(efa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top