Close

Wali Nagari se-Lubuk Basung Ikuti FGD

FGD—Wali Nagari se-Lubuk Basung mengikuti FGD dengan narasumber dari Sat Binmas Polres Agam. (peri rahman/posmetro)

AGAM, METRO – Wali nagari serta beberapa komponen masyarakat se-Kecamatan Lubuk Basung, Kabupaten Agam, mengikuti Focus Group Discussion (FGD) Satuan Pemmmbinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Agam, di Aula Kantor Wali Nagari Manggopoh, Senin (22/7).

Kegiatan yang bertemakan “Wawasan Kebangsaan Menuju Indonesia Maju” itu, dibuka oleh Wakapolres Agam Kompol H. Nasir. Bertindak sebagai narasumber Kasat Binmas AKP Nasirwan dan Wali Nagari Manggopoh, Ridwan.

Kompol H. Nasir mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian komitmen Polri dalam mendorong seluruh elemen masyarakat dalam memperkokoh wawasan kebangsaan.

“Diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi bagian aktifitas sosialisasi dan pelayanan pemerintah nagari pada masyarakat,” ujarnya.

Dilain itu, penanggungjawab kegiatan Nasirwan mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya untuk terus membangun komitmen wawasan kebangsaan. Sehingga, dapat menatap kemajuan masa depan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Peran dari tokoh masyarakat dan jajaran pemerintah nagari sangat diandalkan, terutama dalam hal membangun komitmen bersama untuk mendorong masyarakat agar berperan dalam visi Indonesia Maju,” ulasnya. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top