Close

Wali Nagari Durian Tinggi Dilantik Bupati Pasaman

LANTIK—Bupati Pasaman Benny Utama saat melantik Wali Nagari Pengganti Antar Waktu (PAW) Hendra Gunawan.

PASAMAN, METRO–Bupati Pasaman, Benny Utama melantik dan me­ngambil sumpah jabatan Hendra Gunawan sebagai Wali Nagari pergantian antara waktu (PAW) periode 2022-2026, Kenagarian Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman.

Acara pelantikan ini digelar di Kantor Wali Nagari Durian Tinggi, Selasa (10/5). Pelantikan dan pengambilan sumpah Wali Nagari Durian Tinggi pergantian antar waktu tertuang dengan Surat Ke­putusan bupati Pasaman Nomor : 188.45/184 BUP – PAS/2022 tentang pengangkatan Wali Nagari Durian Tinggi Kecamatan Lubuk Sikaping.

Dalam kesempatan ter­sebut, Bupati Pasaman Benny Utama atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada wali nagari antar waktu Hendra Gunawan dan terima kasih kepada Penjabat wali nagari yang telah me­laksanakannya dengan baik.

“Dengan dilantiknya wali nagari yang defenitif, tata kelola pemerintahan dan pembangunan yang dilaksanakan di nagari Du­rian Tinggi, dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan kita bersama,” ujar Benny Utama.

Kemudian, Benny berpesan kepada wali nagari terpilih untuk cepat me­nguasai aturan-aturan da­lam tugas tugas pokok seorang wali nagari. Seperti bidang pemerintahan, kemasyarakatan dan pembangunan.

Sementara Wali nagari terpilih, Hendra Gunawan dalam sambutannya me­ngucapkan terimakasih pada pemerintah daerah dan masyarakat Nagari Durian Tinggi yang telah memberikan amanah, serta mempercayakan jabatan tersebut kepadanya.

“Amanah ini sangatlah berat, untuk itu kami membutuhkan kerja sama semua pihak membangun Nagari Durian Tinggi, prinsip kami bekerja dengan ikhlas dan mohon dukungannya,” ujar Hendra Gu­nawan. (mir)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top