Menu

Wali Nagari Dianiaya di Kantornya

  Dibaca : 110 kali
Wali Nagari Dianiaya di Kantornya
DIRAWAT— Wali Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman dirawat usai diduga dianiaya oleh seseorang yang datang ke kantornya, Rabu (20/3) siang.

PADANGPARIAMAN, METRO – Wali Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padangpariaman diduga dianiaya oleh seorang oknum yang datang ke kantornya, Rabu (20/3) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Padangpariaman AKBP Rizki Nugroho, Kamis (21/3) menyampaikan, adanya korban penganiayaan seorang Wali Nagari Gadur, idizal (59) melapor ke Polsek 2 x 11 Enam Lingkung dengan LP/19/III/2019 tentang dugaan tindak pidana penganiayaan.

Menurut keterangan pelapor, kronologis kejadian berawal sekitar pukul 13.30 WIB di Kantor Wali Nagari Gadur ketika pelapor sedang di kantor. Tiba-tiba datang seorang oknum menanyakan biaya rental mobil.

Namun pelapor mengelak tidak bisa bayar. Sehingga terlapor tanpa pikir panjang langsung memukul wajah Wali Nagari tersebut. “Terlapor langsung memukul Wali Nagari di hadapan beberapa orang stafnya,” jelasnya.

Akibat penganiayaan itu Wali Nagari mengalami luka lebam dan hidung mengeluarkan darah. Kemudian langsung pergi ke rumah sakit untuk melakukan visum.

“Barulah Wali Nagari melaporkan ke Polsek 2×11 Enam Lingkung,” katanya.

Kata Rizki, bersadarkan laporan tersebut, tim melakukan penyidikan lebih lanjut dan menghadirkan saksi-saksi ketika kejadian penganiayaan itu terjadi. (z)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional