Close

Wali Nagari Bayur Disambut Khusus di Balerong Adat

PRESTASI —Kedatangan Wali Nagari Bayur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Hadi Fajrin disambut khusus di nagari itu setelah meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional.

TANJUNG RAYA, METRO–Kedatangan Wali Nagari Bayur, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Hadi Fajrin disambut khusus di nagari itu setelah meraih prestasi membanggakan di tingkat nasional, Jumat (16/9).

Sebelumnya, Hadi Fajrin disambut Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri Dt Parpatiah, OPD, BPOM Padang, camat dan masyarakat di BIM Padang. Tokoh masyarakat Bayur, Hasnan Akhiyar menyebutkan, apa yang diraih ini adalah prestasi luar biasa bagi Nagari Bayur yang dikomandoi Hadi Fajrin.

“Kita bersyukur, atas kepiawaian beliau dengan melibatkan berbagai pihak, proses penilaian yang dilakukan sejak beberapa bulan lalu membuahkan hasil membanggakan,” ujarnya.

Tentu dengan prestasi ini katanya, secara alamiah pangan aman di Bayur untuk dikonsumsi. “Ikan, sayur dan air di Bayur sudah dijamin keamanan kesehatannya ba­gi masyarakat,” sebutnya.

Dengan begitu, ia sampaikan terimakasih pada seluruh pihak yang telah berperan aktif, sehingga mampu mengantarkan Nagari Bayur sebagai terbaik di tingkat nasional.

Sementara itu, Wali Nagari Bayur, Hadi Fajrin mengatakan, prestasi membanggakan itu diraih tidak lepas dari dukungan berbagai pihak baik Pemkab Agam, BPOM Padang, pemerintah kecamatan, nagari se-Tanjung Raya, masyarakat dan lainnya.

“Kita berharap dengan diraihnya prestasi ini, Nagari Bayur jadi lebih baik ke depan,” ujarnya berharap. (pry)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top