Menu

Wali Kota Sawahlunto Menikah di Jakarta

  Dibaca : 1596 kali
Wali Kota Sawahlunto Menikah di Jakarta
Pjs WAKO— Asisten 1 Pemko Sawahlunto dan sekaligus Pejabat Sementara (Pjs) Wako Sawahlunto, Irzam. K.

SAWAHLUNTO, METRO
Sejumlah Kepala OPD yang ada di lingkungan Pemko Sawahlunto menghadiri pernikahan Deri Asta Walikota Sawahlunto di Jakarta dan telah berangkat dari Kota Sawahlunto sejak Selasa (9/2) menggunakan jalur darat.

Asisten 1 Pemko Sawahlunto Irzam K membenarkan hal ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (10/2). Menurutnya kepergian Kepala OPD tersebut adalah inisiatif pribadi untuk memeriahkan acara pernikahan dari pimpinan mereka yaitu Walikota Sawahlunto Deri Asta. Keberangkatan dari Kepala OPD telah dimulai dari Selasa (09/2) dari Sawahlunto menuju Jakarta. Dan mengenai biaya dari keberangkatan tersebut ditanggung secara pribadi,” kata Irzam.

Anggapan terkait terjadinya kekosongan jabatan untuk sementara waktu dalam menjalankan roda pemerintahan Irzam membantah hal tersebut. “ Tidak ada terjadi kekosongan jabatan dan roda pemerintahan tetap berjalan semestinya selama pimpinan OPD tersebut menghadiri acara pernikahan Walikota. Sebab sudah didelegasikan kepada sekretaris dan kasi yang ada di OPD tersebut,” ungkap Irzam.

Untuk sementara waktu ini, selama pak Walikota melaksanakan pernikahannya tanggung jawab ke pemerintahan di Pemko Sawahlunto diserahkan kepadanya. “ Iya benar saya untuk sementara waktu memegang tampuk pemerintahan Kota Sawahlunto. Sebab Sekdako dan Wawako juga menghadiri acara pernikahan tersebut. Dan akan normal kembali Senin (15/2),” ujar Irzam.

Dia berharap dengan pernikahan ini akan membawa dampak positif kepada Walikota Sawahlunto Deri Asta, artinya akan semakin semangat, fokus dan termotivasi kedepannya. “ Pokoknya kita berharap yang baik lah. Dan juga untuk organisasi ibu PKK sudah ada Ketuanya yang selama ini kosong pasca perpisahan sebelumnya,” ujarnya. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional