Menu

Wali Kota Sawahlunto Buka Pelatihan Pembinaan Paskibra, Peserta Diminta Terapkan Prokes dengan Ketat

  Dibaca : 112 kali
Wali Kota Sawahlunto Buka Pelatihan Pembinaan Paskibra, Peserta Diminta Terapkan Prokes dengan Ketat
PELATIHAN—Wali Kota Sawahlunto Deri Asta memasang topi Paskibra kepada dua orang perwakilan peserta, sebagai tanda dimulainya secara resmi pelatihan Paskibra.

SAWAHLUNTO, METRO–Walikota Sawahlunto Deri Asta SH membuka pelatihan dan pembinaan Pasukan Pengibar Ben­dera (Paskibra) Kota Sa­wahlunto bertempat di Lapangan Ombilin Kota Sawahlunto, Rabu (21/7).

Pada pembukaan pe­lak­sanaan pelatihan Pas­kibra Kota Sawahlunto ini, Deri mengingatkan. “Sela­ma pelatihan tetap menja­lankan protokol kesehatan secara ketat dalam setiap berkegiatan,” ungkap Deri.

Ada dua orang ang­gota Paskibra Sawahlunto, yang telah lulus Paskibra ke tingkat Propinsi atas nama, Eksel dan Fhatiyah Endah Sadira.  Diharap­kan, kepada masa pelati­han dan pembinaan nanti, hendaknya para peserta dan pelatih serta panitia harus tetap disiplin dan patuh pada protokol kese­hatan (Prokes). Sehingga, dapat menjadi contoh dan acuan bagi yang lain da­lam berkegiatan yang me­libatkan banyak orang di Kota Sawahlunto.

Seperti patuh dan di­siplin dalam pemakaian masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Se­bab pada lokasi kegiatan akan ada kerumunan jadi untuk mengatasi penye­ba­ran virus Covid 19 tetap patuhi prokes. Untuk tem­pat lokasi latihan dibagi menjadi tiga (3) tempat lokasi, Lapangan Ombilin, Lapangan tenis dan La­pangan Silo Kota Sawah­lunto.

Deri menyemangati, peserta pelatihan paski­braka. Tugas paskibraka adalah mulia tetap lah semangat meski dengan situasi pandemi dan terik­nya cuaca matahari. Sela­ras dengan perjuangan bangsa Indonesia dimasa lampau dalam mem­per­tahankan kemerdekaan RI. (pin)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional