Menu

Wali Kota Padang Larang Mall Suruh Karyawan Muslim Pakai Atribut Natal

  Dibaca : 1553 kali
Wali Kota Padang Larang Mall Suruh Karyawan Muslim Pakai Atribut Natal
Penyerahan DSP BNPB dari Sestama BNPB, Harmensyah bersama Anggota DPR RI, Asli Chaidir kepada Gubernur Sumbar, Irwan Prayitno disaksikan Kepala BPBD Sumbar, Erman Rahman dan Asisten II Setdaprov Sumbar, Benny Warlis dan Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB, Jarwansah.

Mahyeldi

PADANG, METRO–Wali Kota Padang Manyeldi Dt Marajo mengeluarkan surat imbauan bernomor:451.333/Kesra-2015 sebagai jawaban atas keresahan masyarakat. Pada surat itu, Wako asal Partai Keadilan Sejahtera itu menegaskan, agar semua pihak, baik mall, BUMN dan BUMD dilarang menyuruh karyawannya yang muslim menggunakan atribut natal.

Dalam imbauan yang berisikan tiga butir poin yang disiarkan itu, Mahyeldi mengakui, sebagai langkah untuk menjamin kenyamanan masyarakat dalam menyongsong Peringatan Natal & Tahun Baru 2016.

Adapun imbauan itu adalah, 1)Menjaga Ketentraman, Kenyamanan, Keamanan Menjelang dan Selama serta sesudah Natal & Tahun Baru 2016.

2) Kepada pihak Mall, BUMN & BUMD serta usaha lainnya tidak menyuruh karyawan-karyawatinya yang muslim memakai atribul natal.

3) Jauhilah perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum dan penyakit masyarakat.

“Demikianlah himbauan ini disampaikan kiranya dapat menjadi perhatian, Terima Kasih,” sebut Mahyeldi. (adm)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional