Close

Wali Kota Padang Hadiri Gathering Karambia Runner 2022

kegiatan— Komunitas lari karambia saat kegiatan gathering karambia Runner 2022.

PADANG, METRO–Tahun 2022, komunitas lari karambia runner mengadakan gathering sebagai ajang silaturahmi antar anggota komunitas dan tersebar di berbagai daerah. Gathering kali ini mengangkat te­ma RUN, FUN, & ADVENTURE yang berlokasi di Vila Biru Lubuk Minturun, Kota Padang. Sabtu (12/3).

Acara dimulai dengan registrasi kedatangan para KARAMBERS (panggilan untuk anggota karambia runner) dan sore harinya dilanjutkan dengan Fun Run menjajal jalanan di sekitar lokasi acara. Acara berlanjut pada malam hari dengan tajuk malam kebersamaan yang dibuka oleh Ketua Panitia Hendri Darmawi.

Malam makin pecah dengan hadirnya Alma Bagus “MC Hits Kota Padang” sebagai pembawa acara. Dengan gaya khasnya bagus membuat para peserta yang hadir pada malam itu semakin bersemangat dengan games yang sudah disiapkan panitia acara. Pada malam itu juga diumumkan pemenang Challenge KRBMR 2021 dan pemilihan Ketua Harian 2022 dengan terpilihnya Sdr. Akbar Rahman untuk periode satu tahun kedepan

Minggu (13/3) pagi, acara puncak gathering di buka langsung oleh Walikota Padang Hendri Septa. Dia menyampaikan, pesan dari Bima Arya Walikota Bogor sebagai Ketua Umum ALTI (Asosiasi Lari Trail Indonesia) agar beliau menjadi Pembina Komunitas ALTI Sumatera Barat.

Dia juga meminta Ka­rambia Runner untuk meng­inisiasi pertemuan Komunitas Lari se Sumatera Barat yang bisa dilaksanakan di Palanta Rumah Dinas.

Sementara itu Ketua Umum Karambia Runner Mach­wel Fareira melaporkan kepada Walikota Pa­dang bahwa komunitas – komunitas lari di Sumatera Barat sangat ingin adanya event lari seperti daerah lain yang rutin dilaksanakan dan dapat meningkatkan kunjungan pariwisata ke Ranah Minang  tercinta.

Insyaa Allah Gethering ini akan selalu diadakan setiap tahun sehingga memperkuat silaturahmi antar anggota Komunitas Karambia Runner yamg tersebar di Sumatera Barat dan beberapa kota besar lainnya seperti Pekanbaru, Jakarta dan Bandung. (*/ade)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top