Menu

Walau Dana Hibah Belum Cair, KONI Tetap Kirim Tim ITE ke Papua

  Dibaca : 92 kali
Walau Dana Hibah Belum Cair, KONI Tetap Kirim Tim ITE ke Papua
TENAGA ITE—Para peserta tenaga ITE dari setiap provinsi foto bersama di Papau saat mengikuti Bimtek ITe yang dilaksanakan PB PON XX Tahun 2021.

PADANG, METRO
Program KONI Sumbar tetap jalan meskipun dana hibah belum cair. Namun, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumbar tetap melaksanakan kegiatan dengan mengirimkan dua orang tenaga ITE-nya untuk mengikuti Bimtek tenaga ITE yang diselenggarakan PB PON XX 2021 di Papua. Kedua tenaga ITE KONI Sumbar tersebut terdiri dari Musri dan Fatina Dian Chayani.

Kegiatan yang dilaksanakan selama lima hari tersebut diikuti seluruh tenaga ITE dari KONI provisi secara nasional. “Ini sudah yang kedua kalinya kita mengutus tenaga ITE untuk mengikuti Bimtek tersebut, “ ujar Ketua KONI Sumbar Syaiful SH MHum kepada wartawan, Rabu (31/3).

Syaiful mengatakan, mereka mengikuti kegiatan tersebut selama lima hari kerja dari tanggal 29 Maret hingga 2 April mendatang. “Mudah-mudahan kegiatan yang mereka ikuti tersebut dapat memberikan manfaat bagi KONI Sumbar sendiri dalam mengimput data di KONI Sumbar, “ ulas Syaiful.

Syaiful berharap, mereka dapat menyerap ilmu yang mereka dapat saat mengikuti Bimtek tersebut. Sehingga ilmu yang didapat dapat digunakan. Sebelumya KONI Sumbar juga mengutus kedua tenaga ITE tersebut ke Papua mengikuti Bimtek yang juga dilaksanakan PB PON pada tahun 2020 lalu.

Sementara, itu tenaga ITE KONI Sumbar Musri mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan PB PON tersebut sangat berguna sekali untuk menambah ilmu dan wawasan tentang ITE itu sendiri. Sehingga, tenaga ITE memahami tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) nya dalam melancarkan mengimput menyangkut data-data penting di internal KONI.

“Kegiatan yang kita ikuti ini sangat berguna sekali sehingga ilmu yang kita dapatkan nanti bisa kita terapkan di KONI Sumbar, saya juga mengucapkan Terima kasih kepada Ketua Umum KONI Sumbar untuk mengirim kami mengikuti bimtek tersebut, “ ujar Syaiful. (boy)

Editor:
Tags
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional