Menu

Waktu TMMD Pessel Tersisa Dua Minggu,, Pengerjaan Rehab RTLH Capai 90 Persen

  Dibaca : 77 kali
Waktu TMMD Pessel Tersisa Dua Minggu,, Pengerjaan Rehab RTLH Capai 90 Persen
PERBAIKAN RUMAH—Pengerjaan rumah tak layak huni (RTLH) yang dilaksanakan program TMMD Pessel telah mencapai 90 persen.

PESSEL, METRO
Tenggat waktu yang tersisa tinggal dua minggu lagi soal pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-109 kodim 0311/Pessel akan berakhir. Namun, berbagai kegiatan terus digenjot, baik sasaran fisik maupun sasaran non fisik yang menjadi target program TMMD.

Pesiter Kodim 0311/Pesse Kapten lnf Rudi Saragih selaku koordinator umum kegiatan membenarkan hal itu, Kamis (8/10). Dirinya mengungkapkan, pelaksanaan kegiatan TMMD tinggal 2 minggu lagi, untuk itu ia terus menggenjot berbagai kegiatan agar dapat selesai tepat waktu.

“Waktu tersisa tinggal lebih kurang dua minggu lagi sebelum nantinya ditutup secara resmi, kita terus mengoptimalkan waktu yang ada agar seluruh kegiatan dapat diselesaikan,” ungkap Rudi.

Selain itu, pasiter juga menambahkan, kegiatan fisik pembukaan jalan baru dan rehab RTLH bantuan Baznas terus terus genjot pengerjaanya. Untuk persentase pekerjaan rumah, rata-rata sudah diatas 85 persen dan sudah ada yang melebihi 90 persen.

“Sedangkan, untuk pembukaan jalan baru mencapai 45 persen karena terkendala musim penghujan dengan curah hujan yang cukup tinggi setiap hari sehingga menyulitkan untuk bekerja, namun demikian kami sangat optimis dapat menyelesaikan sesuai waktu yang telah ditetapkan,” kata Rudi. (rio)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional