Close

Wako Warning ASN dan Warga Patuh Protap Kesehatan

Sekda Padangpanjang Sonny Budaya Putra Warning ASN Patuhi Protap Kesehatan.

Walikota Padangpanjang,  Fadly Amran, mewarning Aparatur Sipil Negara dan masyarakat tetap patuh Protokol Kesehatan. Pasalnya, ancaman covid-19 sudah mulai memasuki perkantoran, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) harus tetap meningkatkan kewaspadaan.

“Penerapan protokol kesehatan harus menjadi perhatian utama dan jangan lengah, begitu juga dengan masyarakat juga harus tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap virus Corona ini,” tegas Fadly Amran, Kamis(6/8)

Dikatakannya, dalam rapat pembahasan dalam rapat staf bersama pimpinan OPD Kota itu, di Padangpanjang, protokol kesehatan seperti wajib memakai masker, wajib jaga jarak dan sering cuci tangan pakai sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan, hindari kontak fisik adalah suatu yang harus dibudayakan dalam masa adaptasi kebiasaan baru ini.

“Saat ini Padangpanjang berada dalam kondisi nol kasus positif covid, mari kita pertahankan status ini supaya tidak ada lagi penambahan pasien positif covid-19 di Kota Padang Panjang dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan diri,” katanya.

Sementara Sekda Pemko Padangpanjanh Sonny Budaya Putra menegaskan bagi ASN untuk benar benar menjadi panutan dalam menerapkan sekaligus mematuhi protap kesehatan di masa pandemi.

“Jangan sampai ASN yang berada di lapangan maupun di kantor tidak mematuhi protokol kesehatan,” sebut Sonny seraya mari mewaspadai pandemi mulai dari pribadi masing masing. (rmd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top