Menu

Wako Solok Tinjau Mall Pelayanan Vaksinasi Covid-19

  Dibaca : 97 kali
Wako Solok Tinjau Mall Pelayanan Vaksinasi Covid-19
MALL VAKSINASI— Warga Solok yang ingin disuntik vaksin sekarang bisa datang ke Mall Pelayanan Vaksinasi Covid 19 di Pasar Semi Modern Kota Solok.

SOLOK, METRO–Wali Kota Solok Zul El­fian meninjau Mall Pelaya­nan Vaksinasi Covid 19 di Pasar Semi Modern Kota Solok, Senin (12/7). Selain itu, wali kota juga mengim­bau kepada masyarakat Kota Solok yang belum vaksinasi agar segera men­daftarkan diri karena pela­yanan buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 hing­ga 13.00 WIB.

“Mall pelayanan vak­sinasi ditujukan dalam u­pa­ya percepatan vaksinasi seluruh masyarakat, di­sam­ping 6 fasilitas kese­hatan lain tetap berjalan” ungkap wako yang pada saat peninjauan didam­pingi Plt. Kadiskes Kota Solok Ardinal.

Sedangkan, 6 fasilitas kesehatan (Faskes) yang tetap melaksanakan vak­tersebut di antaranya, Pus­kesmas Tanjung Paku, Pus­kesmas Tanah Garam, Pus­kesmas KTK, Puskesmas Nan Balimo, RST Solok dan Klinik Polres Solok Kota.

Pada kesempatan itu, Zul Elfian mengajak, war­ganya untuk melaksa­na­kan vaksinasi di Faskes yang telah disiapkan sesuai waktu yang telah dite­tap­kan setiap hari. Untuk itu warga yang akan di vaksin diminta agar menerapkan prokes.

“Agar tidak menunggu atau menjadi kerumunan, dapat mensiasati waktu kedatangan di faskes se­suai waktu yang telah di­siapkan dan jangan lupa prokesnya tetap dite­rap­kan,” ujar Zul Elfian.(*/vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional