Menu

Wako Solok Lepas Atlet Kempo ke Championship Indonesia 2021

  Dibaca : 107 kali
Wako Solok Lepas Atlet Kempo ke Championship Indonesia 2021
LEPAS— Wali Kota Solok Zul Elfian melepas kontingen atlet Kempo Kota Solok ke Champion Indonesia 2021 di Bandung, Jabar.

SOLOK, METRO–Keberangkatan kontingen atlet Kem­po Kota Solok di Kejuaraan Na­sional (Kejurnas) Kempo Championship Indonesia 2021 yang akan dilaksanakan Komite Olah Raga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) di Bandung, dilepas Wali Kota Solok, Zul Elfian.

Turut hadir dalam pelepasan ter­sebut BKI Provinsi Sumbar yang diwakili oleh Nisfan Jumadil, Ketua Nasional Federasi Kempo Indonesia (NFKI) Kota Solok Junaidi Uncu.

Dalam sambutannya, Zul Elfian menyampaikan, apresiasinya dan mengucapkan selamat bertanding ke­pada atlit yang bertarung. Dan diha­rapkan membawa nama Kota Solok Kota Beras Serambi Madinah dikancah na­sional dan Sumbar umumnya. “Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Solok saya sampaikan apresiasi dan ucapkan selamat bertanding. Terima kasih telah ikut membawa nama Su­matera Barat khususnya Kota Solok ditingkat nasional. Selamat bertanding semoga berhasil membawa prestasi,” ungkap Zul Elfian.

Zul Elfian juga berpesan karena saat ini Indonesia masih belum terlepas dari pandemi covid-19, oleh karenanya tetap terapkan prokes dan jaga imunitas.  “Tetap jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan karena pandemi di Indonesia belum berakhir” pesan Zul Elfian.

Zul Elfian pun menintipkan kepada seluruh kontingen untuk senantiasa menjaga nama Kota Solok saat berada diluar, tetap menjaga etika, kebiasaan baik dalam pertandingan maupun diluar pertandingan.

Sebelumnya Ketua Federasi, Ju­naidi dalam laporannya menyam­paikan bahwa Kontingen bela diri kempo Indonesia Provinsi Sumatera Barat diwakili Kota Solok, Kabupaten Solok dan Kabu­paten Tanahdatar.  “Kontingen yang dipimpin Yuskar berjumlah 21 orang atlit dan 6 official ini akan turun di 34 nomor pertan­dingan,” ungkap Junaidi. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional