Menu

Wako Solok Janji Segera Tuntaskan Pembangunan Proyek Strategis

  Dibaca : 106 kali
Wako Solok Janji Segera Tuntaskan Pembangunan Proyek Strategis
Ketua IDI Wilayah Papua, dr Donald Aronggear.

SOLOK, METRO–WaliKota Solok, Zul Elfian kembali mengungkapkan, Pemerintah Kota (Pem­­ko) Solok kembali me­nar­getkan realisasi pem­bangunan sejumlah proyek strategis. Salah satunya melanjutan pembangunan sarana olahraga, optimalisasi pasar dan rumah sa­kit daerah, agar segera dapat dimanfaatkan.

“ Setidaknya proyek strategis yang memang menjadi target untuk diselesaikan. Diantaranya, ke­lanjutan pembangunan RS­UD Solok dan pembangunan GOR yang diha­rapkan segera penyelesaian,” ujar Zul Elfian, kemarin.

Kata Zul Elfian, dengan adanya dukungan dana dari pemerintah pusat, akan sangat membantu meringankan beban APBD Kota Solok yang terbilang sangat terbatas untuk pem­bangunan proyek besar. Untuk itu Zul Elfian meminta semua pihak men­dukung program pembangunan yang diharapkan bisa memberikan efek positif terhadap kebangkitan perekonomian ma­sya­rakat.

Disampaikan Zul Elfian, masih banyak sarana kota yang mesti dibenahi. Selain sudah menjadi kebutuhan masyarakat dan daerah sarana seperti rumah sa­kit juga sangat diperlukan.

Selain itu pembangu­nan juga diperlukan untuk mengatasi persoalan yang dihadapi selama ini. Tujuannya untuk membenahi apa yang telah ada agar lebih bermanfaat seperti pasar.

Untuk itu Zul Elfian berharap, adanya masukan dari masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan pemerintah lebih berjalan maksimal dan membawa manfaat bagi ma­syarakat. (vko)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional