Menu

Wako Serahkan LKPD Tahun 2019

  Dibaca : 109 kali
Wako Serahkan LKPD Tahun 2019
SERAHKAN—Wako Genius Umar serahkan LKPD kepada Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumbar, Yusnadewi.

PARIAMAN, METRO
Wali Kota Pariaman H Genius Umar menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2019 kepada Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).

Genius Umar mengatakan bahwa hari ini pemko menyerahkan LKPD tahun 2019 yang telah diisi dan dikerjakan dengan baik serta sesuai prosedur dan semoga bisa mencapai Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun lalu.

“Kami juga menunggu kedatangan tim dari BPK Perwakilan Provinsi Sumbar di Kota Pariaman dan kami harapkan juga mendapat pembinaan serta ilmu tentang manajemen keuangan semakin bertambah dan meningkat,” ujarnya.

Genius juga berharap apa yang disampaikan hari ini serta tujuan keuangan untuk membangun Kota Pariaman bisa tercapai.

Kesempatan yang sama Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sumbar, Yusnadewi menyambut baik serta mengapresiasi Walikota Pariaman, Genius Umar beserta rombongan karena cepat menyampaikan LKPD Tahun 2019 dan menyelesaikan dengan baik.

“Semoga pada pemeriksa mendapat hasil yang baik serta tidak ada temuan-temuan yang merugikan negara,” katanya.

“Nantinya, kami akan memeriksa LKPD ini terlebih dahulu dengan harapan mendapat hasil yang baik dan bisa memberi manfaat bagi Kota Pariaman,” pungkasnya mengakhiri.

Turut mendampingi, Inspektorat Kota Pariaman, Yota Balad, Kepala BPKPD Kota Pariaman, Buyuang Lapau beserta jajarannya. (efa)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Fanpage Facebook

Iklan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional