Menu

Wako Segera Siapkan Penggantian Perwako 40-41

  Dibaca : 377 kali
Wako Segera Siapkan Penggantian Perwako 40-41
IMBAU—Erman Safar-Marfendi mengimbau usai Pilkada, mari bersama membangun Kota Bukittinggi.

Walikota Bukittinggi terpilih Erman Safar – Marfendi, telah resmi menjabat sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bukittinggi Priode 2021-2024. Sesuai dengan janji kampanyenya, Erman Safar dan Marfendi akan segera menyiapkan pengganti Perwako 40-41.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar usai pelantikan menjelaskan, pihaknya akan segera memenuhi janji kampanye yang selalu disampaikan di setiap acara sosialisasinya. Janji utama yang disampaikan berupa pencabutan Perwako 40-41. Dan hal itu diakuiya tengah dalam proses serta akan direalisasikan 1x 24 jam setelah pelantikan.

”Setelah pelantikan, 1×24 jam sesuai dengan janji kampanye, kami harus memulai tahapan untuk mengganti perwako 40-41 yang diterbitkan pemerintah sebelumnya terkait dengan isu retribusi yang didebatkan pedagang,” tegas Erman Safar diamini Marfendi.

Wako mengaku, tahapannya akan dilaksanakan langsung Jumat (26/2). Ia menjadwalkan, untuk realisasinya nanti malam, akan mengundang langsung beberapa perwakilan pedagang. “Nanti jam 8 malam kami undang perwakilan pedagang untuk menyaksikan komitmen kami untuk memulai proses dan tahapan penggantian perwako 40-41,” ujarnya usai pelantikan di Gubernuran, Jumat (26/02). (pry)

Editor:
KOMENTAR

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional