Close

Wako Sawahlunto Pimpin Apel Awal Masuk Kerja, Tak Hadir Tanpa Keterangan bakal Disanksi

ARAHAN— Wali Kota Sawahlunto Deri Asta memberi pengarahan terhadap ASN di lingkungan Pemko Sawahlunto pada apel gabungan awal masuk kerja usai libur lebaran.

SAWAHLUNTO, METRO–Walikota Sawahlunto Deri Asta memimpin apel gabungan seluruh ASN awal masuk kerja pasca libur Raya Idul Fitri 1443 H di lapangan Ombilin, Senin (9/5).

Walikota Sawahlunto Deri Asta menyebutkan, arahannya saat apel tersebut  mengatakan dengan tegas jika pada hari ini dimulainya jadwal bekerja. Atau masuk kantor bagi Apa­ratur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Sawahlunto. Namun yang masih belum hadir tanpa keterangan, maka bisa diproses (disanksi) sesuai pera­turan disiplin administrasi.

“Saya menghimbau agar semua ASN bekerja dengan semangat baru sesuai jadwal. Kepada semua yang telah hadir mulailah bekerja sesuai jadwal yang telah ditentukan, bagi yang hadir sesuai jadwal yang ditentukan kami sampaikan terima kasih,” kata Deri Asta.

Walikota Deri Asta menyebutkan,  momen Idul Fitri hendaknya dapat dijadikan sebagai pembaharuan dan penyemangat untuk bekerja lebih baik. “Pasca liburan lebaran dan setelah bersilahturahmi dengan keluarga, maka jadikan lah momen ini untuk bekerja dengan giat,” ucap Deri Asta.

Kemudian Deri Asta menam­bahkan, bekerja dengan semangat silaturahmi dalam melaksanakan rutinitas harian pasca libur lebaran. Tentu, usai libur Lebaran semangat kerja akan timbul dengan sendirinya. Maka bangun semangat keber­sa­maan dalam menjalani hari hari kerja. (pin)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

0 Comments
scroll to top